Film Live Action Eizouken Rilis PV Lagi, Ungkap Tanggal Pemutaran Terbaru

Pop Kultur Jul 15, 2020

Situs web resmi untuk adaptasi live action dari manga karya Sumito Owara, Eizouken ni wa Te o Dasu na atau Keep Your Hands Off Eizouken telah merilis video promosi berduraai 60 detik pada hari Senin (13/7) lalu.

Video tersebut menampilkan robot raksasa itu juga mengungkap tanggal resmi terbaru film tersebut pada 25 September mendatang.

Dilansir dari Crunchyroll, film tersebut awalnya akan ditayangkan pada 15 Mei yang lalu, namun pihak TOHO dan komite produksi film menyatakan penundaan akibat pandemi COVID-19 yang melanda Jepang.

Personel Nogizaka46 Minami Umezawa, Asuka Saito, dan Mizuki Yamashita akan berperan sebagai Sayaka Kanamori, Midori Asakusa, dan Tsubame Mizusaki. Mereka juga akan mengisi lagu tema “Fantastic Sanshoku Pan” pada film ini. Sementara itu, dalam versi serialnya, band rock Thinking Dogs mengisi lagu tema “Heavenly Ideas”.

Adapun aktor dan aktris lain yang akan ikut berperan dalam live action ini diantaranya Sakurako Konishi sebagai Toru Dotonbori, Ema Grace sebagai Sowande Sakaki, Riko Fukumoto sebagai Hisashi Ashima, Ryo Matsuzaki sebagai Shunya O, Suzunosuke sebagai Kuroda, Masayuki Deai sebagai Asakasa, dan Masahiro Takashima sebagai Fujimoto-sensei.

Tsutomu Hanabusa (live action 3D Kanojo Real Girl) akan menjadi sutradara dalam film dan serialnya.

Selain PV baru, visual baru yang menampilkan tanggal rilis baru sebelumnya juga turut dirilis.

Sinopsis

Diadaptasi dari Manga berjudul sama, kisahnya berpusat pada Midori, Tsubame, dan Sayaka, trio energik dari gadis-gadis SMA tahun pertama yang datang bersama di Eizouken (Video Research Club) untuk mengubah mimpi anime mereka menjadi kenyataan.

Midori gelisah untuk membuat anime sendiri. Dia bertemu dengan Tsubame yang tampaknya adalah gadis yang kaya tetapi dia benar-benar memiliki impian artistik untuk menjadi seorang animator.

Sahabat Midori, Sayaka, memiliki banyak akal di bidang finansial untuk membawa proyek ini membuahkan hasil dan bergabung dengan pasangan itu dalam pencarian mereka.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.