Game Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy Resmi Diumumkan Untuk PS4, PC, dan Switch

Pop Kultur 21 Jul 2020

Setelah kesuksesannya, Atelier Ryza bakal mendapatkann sekuel. Publisher Koei Tecmo mengumumkan bahwa game sekuel Atelier Ryza, Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy untuk PlayStation 4, Switch, dan PC (Steam) akan rilis musim dingin nanti di seluruh dunia.

Pengumuman ini disampaikan via sesi live streaming Nintendo Direct Mini: Partner Showcase, Senin (20/7) kemarin. Dikutip dari Siliconera dan Gematsu, siaran langsung mengungkapkan video promosi (mulai sekitar tanda 2:36 di video di atas) untuk game barunya.

Hanya saja, Ryza bisa dipastikan kembali di sekuel kali ini. Kembalinya Ryza mencetak sejarah karena menjadi karakter pertama yang mengambil peran Heroine dalam dua judul berturut-turut dari seri Atelier.

Sejauh ini, tidak ada banyak info tentang game Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy. Tetapi, sebuah situs web teaser ditayangkan bersamaan dengan pengumuman. Situs teaser akan memiliki video dan info khusus pada tanggal 29 Juli mendatang.

Game sebelumnya yang berjudul Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout meraih sukses besar di seluruh dunia, yang telah menjual lebih dari 420.000 salinan hingga saat ini.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.