Game Konsol Terbaru Kamen Rider Siap Rilis 10 Oktober 2020

Gaming Jul 25, 2020

Serial Kamen Rider selalu diadaptasi menjadi video game setiap ada Rider baru yang sedang mengudara di televisi Jepang, salah satunya adalah Kamen Rider: Climax Scramble, game bergenre fighting yang dibintangi oleh Zi-O rilis pada 29 November 2018 lalu.

Dengan ditayangkannya Kamen Rider Zero-One, Bandai Namco kini menciptakan Kamen Rider: Memory Of Heroez untuk konsol Nintendo Switch dan PlayStation 4. Yang membedakan game ini dari game Rider sebelumnya yang rilis untuk konsol adalah gameplay-nya yang lebih menyerupai action-adventure.

Berikut adalah trailer-nya:

Dalam game ini, Zero-One harus berhadapan dengan musuh baru (diperankan oleh Takehito Koyasu, Dio Brando dari anime JoJo’s Bizarre Adventure). Tapi Presiden Hiden Manufacturing tidak sendirian, karena dia mendapat bantuan dari Kamen Rider W (Double, terdiri dari duo detektif Shotaro dan Philip), dan Eiji Hino alias Kamen Rider OOO (Oz).

Meski Zero-One diisi suarakan oleh aktornya dari seri TV-nya (Fumiya Takahashi), aktor-aktor untuk Shotaro, Philip, dan Eiji tidak bisa ikut serta. Karena itulah mereka digantikan perannya oleh beragam seiyuu ternama seperti:

  • Shotaro: Yoshimasa Hosoya (Belial di Granblue Fantasy)
  • Philip: Kouki Uchiyama (Roxas di Kingdom Hearts)
  • Eiji: Tatsuhisa Suzuki (Usada Lettuce di Go-Busters)

Dalam acara BNEFunLive, game ini dikonfirmasi akan rilis versi bahasa Inggrisnya untuk wilayah Asia Tenggara, seperti game sebelumnya yaitu Climax Scramble.

Kamen Rider: Memory Of Heroez siap rilis pada 10 Oktober 2020. Ada dua versi yang akan dirilis; edisi standar dan Premium Sound Edition yang memiliki sekitar 60 musik dari serial Zero-One, W dan OOO.

Sumber: BANDAI NAMCO Entertainment Southeast Asia

Tag

Aulia Raihan Hakim

Fan dubber, otaku, wrestling mark, casual gamer, movie goer, amateur writer.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.