Game Mobile Blue Archive Bakal Rilis Tahun Ini, Buka CBT

Gaming Jul 18, 2020

Yostar, publisher dari Arknights dan Azur Lane, mengumumkan bahwa gim mobile RPG Blue Archive direncanakan akan rilis di Jepang pada tahun ini.

Dikutip dari MMO Culture dan Siliconera, Sabtu (18/7), Yostar juga sempat mengumumkan video teaser terbaru untuk gim besutan NAT Games dalam saluran YouTubenya di bawah ini.

Untuk saat ini, Yostar mengumumkan premis dari gim Blue Archive ialah “Sebuah gim RPG yang di mana kamu akan menemukan keajaiban tiap harinya”.

Pemain dari gim ini akan mengambil peran sebagai “guru” yang membantu siswanya untuk menyelesaikan berbagai macam permasalahan di kota itu.

Terlebih lagi, Yostar diketahui telah membuka pendaftaran CBT (Closed Beta Test) di Jepang dari sekarang hingga 31 Juli 2020 pada jam 1:59 JST (UTC+9/WIT). Rencananya CBT ini akan diisi sebanyak 1.000 partisipan.

Apabila jumlah yang akan ikut dalam program CBT ini lewat dari 1.000, maka Yostar akan menggunakan sistem lotere. Sesi CBT baru akan dimulai Agustus nanti.

Perlu diketahui juga, versi CBT dari gim Blue Archive hanya bisa dilakukan oleh pengguna yang menggunakan Android 8 ke atas. Versi beta dari gim ini sudah termasuk untuk pengguna iOS yang akan datang nantinya.

Blue Archive akan diluncurkan di Jepang pada tahun ini untuk iOS dan Android. Gim ini tentu saja bisa dimainkan gratis, namun disertai dengan micro transaction di dalamnya.

visual baru Blue Archive

Tag

Ikramullah Latif

Sang pemimpi, dan tiap hari hidupnya diisi oleh kebencian dan mimpi.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.