Game Muv-Luv Photonmelodies Siap Rilis Akhir Juli Nanti Untuk PC

Gaming Jul 05, 2020

Pengembang game aNCHOR mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis game Muv-Luv Photonmelodies pada 30 Juli mendatang untuk platform PC via Steam. Adapun harga game ini akan berkisar sebesar 29,99 USD.

Dilansir dari Gematsu, The MUV-Luv fan disc, yang berisi tiga cerita dari dunia MUV-Luv , pertama kali diluncurkan untuk PlayStation 3 pada bulan Agustus 2014 di Jepang.

Pada 2015, kreator dari MUV-Luv mengumpulkan lebih dari satu juta dolar dalam Kickstarter untuk membawa lima game ke versi Bahasa Inggris: MUV-Luv extra , MUV-Luv Unlimited , MUV-Luv Alternative , Muv-Luv photonflowers , dan MUV-Luv Photonmelodies

Sekarang, mereka akhirnya siap untuk merilis photonmelodies , game terakhir yang dijanjikan kepada para fans.

photonmelodies menggambarkan akhir perjalanan untuk protagonis Muv-Luv, Takeru, seorang siswa sekolah menengah biasa yang menemukan dirinya terjebak di dunia lain dan terjebak dalam perang brutal melawan penjajah alien yang disebut BETA. 

Serial ini terkenal karena kebrutalan, darah kental, dan penggambaran trauma yang tak tergoyahkan dan realitas perang. Dalam photonmelodies, Takeru telah kembali ke rumah untuk kehidupannya yang damai di Jepang, dan para gadis yang dicintainya, semua telah menunggunya.

Pengambilan yang lebih ringan pada semesta Muv-Luv daripada game sebelumnya, photonmelodies masih memiliki hal yang sama yang membuat seri ini bisa dibilang hebat.

Tak hanya itu, Game ini juga berisi dua kisah tambahan yang berkembang lebih jauh di alam semesta Muv-Luv : Adoration, sebuah kisah tentang perjuangan Eropa melawan serangan alien BETA, dan Resurrection, sebuah cerita tentang mata-mata cybernetic yang menyusup ke pangkalan Jepang.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.