Game Ryuou no Oshigoto Siap Rilis November untuk PS4 dan Switch

Gaming Jul 30, 2020

Perusahaan game Entergram telah mengumumkan bahwa game produksi mereka dari anime adaptasi novel ringan karya Shirow Shiratori dan ilustrator Shirabi, The Ryuo’s Work is Never Done atau lebih dikenal sebagai Ryuou no Oshigoto akan dirilis untuk platform PlayStation 4 dan Switch di Jepang.

Adapun harga dari satu game ini dipatok sebesar 7.700 yen.

Dilansir dari Gematsu, edisi terbatas dibanderol seharga 11.000 yen untuk platform yang sama juga akan tersedia. Adapun untuk edisi ini akan dilengkapi bonus berupa permadani Ginko Sora bergambar sang kreator Shirow Shiratori yang diilustrasikan, serta satu set shogi portable dari franchise tersebut.

Adapun game Ryuou no Oshigoto ini akan terbagi menjadi tiga bagian, yakni Adventure, Shogi, dan Quiz.

Untuk Adventure sendiri, plot menggunakan skenario asli yang mengikuti plot dalam serial anime. Plot cerita berpusat pada kisah Yaichi Kuzuryuu dan Ai Hinatsuru.

Selain itu, akan ada 12 skenario baru yang langsung diawasi oleh Shiratori, dan 2 diantaranya langsung ditulis olehnya.

Untuk Shogi, pemain akan berhadapan langsung dengan para karakter Ryuou no Oshigoto yang dipadukan dengan kecerdasan buatan oleh Silver Star Japan. Adapun untuk bagian ini hanya akan tersedia untuk CPU saja.

Sementara untuk Quiz, permainan terbagi atas 3 jenis, yakni pengetahuan Shogi secara umum, permasalahan Shogi, serta plot Ryuou no Oshigoto itu sendiri. Pemain akan diberikan 10 pertanyaan dari tiga jenis diatas secara acak, dan jika pemain berhasil menjawab pertanyaan tersebut, mereka akan mendapatkan gambar CG sebagai hadiah.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.