Genshin Impact Dikonfirmasi Rilis di PC dan Smartphone Sebelum Oktober

Gaming Jul 23, 2020

Publisher dan developer miHoYo mengumumkan bahwa Genshin Impact akan diluncurkan untuk PC, iOS, dan Android sebelum bulan Oktober tahun ini.

Dikutip dari Siliconera dan Gematsu, Kamis (23/7), Meskipun tidak ada tanggal atau info yang diberikan untuk versi Nintendo Switch atau PlayStation 4 dari game tersebut, ada baiknya para pemain memiliki pemikiran kapan mereka akan dapat mengunjungi benua Teyvat di PC dan smartphone.

Sebagai tambahan, miHoYo juga mengumumkan akan mengadakan close beta test (CBT) kedua untuk versi PlayStation 4 dari Genshin Impact, yang akan dimulai 30 Juli nanti.

Diharapkan CBT kedua itu bisa memberi pemain pengalaman yang lebih menyenangkan dalam bermain Genshin Impact dengan kualitas grafis yang bagus dan lebih smooth.

Sayangnya dikarenakan batasan pada platform pengujian dan wilayah server, hanya sebagian dari pendaftar Final Closed Beta dari regional Amerika Utara dan Amerika Selatan yang memenuhi syarat untuk bergabung ke dalam extra closed beta. Surat undangan akan dikirim hingga 29 Juli 2020 pukul 18:00 UTC+8.

Sinopsis singkat

Genshin Impact adalah judul game RPG open world yang ditetapkan dalam dunia fantasi Teyvat yang luas.

Game ini menawarkan dunia terbuka yang hidup, berbagai karakter, pertempuran dan eksplorasi berbasis elemen, dan cerita yang menarik.

Para pemain mengambil peran sebagai “Traveller” yang misterius, yang memulai perjalanan untuk menemukan saudara mereka yang hilang, dan akhirnya mengungkap banyak misteri Teyvat sebagai tambahan dari misteri mereka sendiri.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.