Gitaris One Ok Rock, Toru Yamashita Dikonfirmasi Positif Covid-19

Pop Kultur Jul 28, 2020

Agensi band rock ONE OK ROCK mengumumkan pada hari Selasa (28/7) bahwa leader sekaligus gitaris band Toru Yamashita telah dinyatakan positif saat menjalani tes medis terkait penyakit virus Corona baru (COVID-19).

Dikutip dari Oricon via Anime News Network, pengumuman itu menyatakan bahwa Yamashita terbangun dengan demam dan menggigil pada Senin (27/7) kemarin pagi, dan melakukan tes PCR pada hari yang sama. Hasilnya mengungkapkan bahwa ia terinfeksi penyakit tersebut.

Yamashita saat ini dirawat di rumah sakit di Tokyo, dan dalam kondisi stabil. Agensi mengkonfirmasi bahwa anggota band lainnya belum melakukan kontak dekat dengan Yamashita baru-baru ini, dan menyatakan bahwa mereka dalam kondisi baik-baik saja.

Agensi menambahkan bahwa mereka telah membentuk komite internal untuk memastikan kesehatan dan mengawasi kegiatan artis dan karyawannya. Hal itu agar memastikan untuk mensterilkan ruangan dan ventilasi setiap acara dengan disinfektan, dan memastikan bahwa semua orang memakai masker.

ONE OK ROCK menampilkan lagu tema untuk film live action Rurouni Kenshin, dan juga membawakan lagu tema untuk film live action Kingdom.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.