Hanazawa Kana dan Kensho Ono Umumkan Pernikahannya

Pop Kultur 8 Jul 2020

Setelah Nama Mizuki, dunia seiyuu kembali dikejutkan oleh kabar bahagia. Kali ini dua seiyuu terkenal yakni Kensho Ono (30) dan Kana Hanazawa (31) mengumumkan di akun Twitter mereka pada hari Rabu (8/7) bahwa mereka telah menikah.

Dilansir dari Anime News Network, Ono menulis dalam pesannya di Twitter bahwa Hanazawa adalah orang yang ia cintai dan hormati.

“Dia bersemangat dengan pekerjaannya, selalu ceria dan membuat saya bahagia ketika kita bersama, dan dia memiliki banyak hal positif yang tidak saya miliki,” ujar Ono.

Selain Ono, Hanazawa juga mengungkapkan perasaannya.

“Ono adalah orang yang bisa membuat hidup lebih menyenangkan, apa pun kesempatannya. Aku sempat khawatir, tapi dia memberiku keberanian sambil bersikap sangat baik,” puji Hanazawa.

Kedua seiyuu itu berterima kasih kepada semua orang karena mendukung mereka dan bersumpah untuk hidup dengan sungguh-sungguh dalam pekerjaan dan pernikahan mereka.

Keduanya sebelumnya telah berpacaran sejak tahun 2017, Ono membenarkan bahwa ia sedang menjalin hubungan dengan Hanazawa.

Profil Singkat

Ono sendiri dikenal karena mengisi suara karakter di berbagai anime termasuk Tetsuya Kuroko di Basketball Kuroko, Phichit Chulanont di Yuri !!! On Ice, dan Ryūnosuke Akutagawa di Bungo Stray Dogs.

Sedangkan Hanazawa memiliki peran utama dan cameo dalam film-film Makoto Shinkai, termasuk Kimi no Nawa, Yukino di The Garden of Words dan guru yang mirip dengan Mitsuha dalam your name. Banyak peran anime utamanya termasuk Psycho-Pass sebagai Akane Tsunemori, Kuroneko dalam anime OREIMO, Nadeko Sengoku dari Monogatari Series, dan Ichika Nakano dari anime Gotoubun no Hanayome.

Kedua seiyuu ini bersama-sama membintangi Magi sebagai Hakuryū Ren dan Kōgyoku Ren, di Bungo Stray Dogs sebagai Ryūnosuke Akutagawa dan Lucy M., dan dalam Pop Team Epic sebagai Pipimi dan Popuko (dalam berbagai episode).

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.