HID GLOBAL Rilis Controller Aero Generasi Terbaru yang Fleksibel dan Kompatibel

Teknologi Jul 22, 2020

Berangkat dari kesuksesan perangkat serupa HID Mercury, HID Global, penyedia solusi identitas terpercaya di dunia, pada hari ini, Selasa (21/7), meluncurkan platform HID Aero® sebagai perangkat controller (solusi pengendali akses) generasi terbaru.

HID Aero disertai dengan intelijen arsitektur-terbuka yang memperkaya pilihan untuk berbagai sektor industri di Indonesia, sembari memastikan investasi untuk perangkat kendali akses tetap masih dapat digunakan di masa mendatang walaupun teknologi berganti seiring perubahan kebutuhan pelanggan.

“HID Aero menyediakan layanan untuk pasar yang lebih luas, dengan fitur-fitur yang umumnya hanya tersedia bagi perusahaan yang lebih besar, sementara pada saat bersamaan memangkas biaya-biaya dan kompleksitas desain, pembuatan, dan pemeliharaan panel hardware sekaligus,” ujar Nelson Fung, Product Marketing Manager, APAC, Physical Access Control Solutions HID Global melalui rilis pers yang diterima MedForSquad, Selasa (21/7).

“Perangkat ini juga hadirkan keamanan menyeluruh untuk penggunaan sehari-hari dengan komunikasi terenkripsi dan deteksi ancaman, dan fitur-fitur canggih untuk memenuhi kriteria yang diinginkan perusahaan.”

Apa saja keuntungannya?

Berdasarkan hardware Mercury yang telah menjadi bagian dari HID dan telah digunakan pada lebih dari 4 juta panel controller di seluruh dunia, platform HID Aero mempercepat waktu pengembangan penyedia solusi akses kontrol dengan memadukan semua perangkat hardware, firmware, software, dan alat pengembangan.

Dengan demikian, para pengguna akan memperoleh beberapa keuntungan, di antaranya:

Mudah beradaptasi dengan kondisi yang terus berubah: Pengguna dapat memilih dari berbagai penyedia software kendali akses yang ada di pasaran saat menerapkan solusi HID Aero.

Sistem juga dapat dengan mudah diintegrasikan dengan software baru dan dapat dikonfigurasi sesuai kebutuhan.

· Biaya pemasangan dan pemeliharaan yang lebih rendah: HID Aero memungkinkan pengelolaan jarak jauh dengan perangkat pembaca identitas elektronik HID yang mendukung Open Supervised Device Protocol (OSDP), termasuk Signo readers yang belum lama ini diluncurkan karena fiturnya sudah tertanam ke dalam perangkat ini.

Dengan demikian, kondisi ini bisa meminimalkan kebutuhan inspeksi lapangan maupun konfigurasi ulang.

· Keamanan menyeluruh dari awal sampai ke pengguna: HID Aero menyediakan banyak fitur yang cocok untuk usaha kecil menengah, yang biasanya hanya tersedia untuk perusahaan lebih besar, termasuk otentifikasi host dan controller, enkripsi untuk perlindungan bagian-bagian penting dan deteksi ancaman yang canggih.

· Keandalan terpercaya, teknologi yang telah terbukti: Berdasarkan panel hardware dan sistem teknologi HID Mercury, daya tahan controller beroperasi setara dengan controller sebelumnya yakni HID VertX® dan kompatibel dengan modul HID VertX untuk mempermudah upgrade saat dibutuhkan nanti.

Info lebih lanjut terkait spesifikasi dan fitur dari HID Aero dapat dilihat melalui web resmi HID Global.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.