Honda Luncurkan Skuter Edisi Natsumi Tenki no Ko Secara Terbatas

Pop Kultur 10 Jul 2020

Weathering with You atau Tenki no Ko dikenal sebagai salah satu film anime karya Makoto Shinkai yang berhasil memanjakan penonton dengan grafik yang indah dan cerita yang menarik.

Ada banyak hal unik juga yang ditemukan dalam film ini, salah satunya adalah karakter Natsumi yang berhasil menarik perhatian para penonton dengan skill mengendarai skuternya untuk menyelamatkan Hodaka dari kejaran polisi. Dan kini, skuter milik Natsumi tersebut mulai tersedia untuk dijual.

Dilansir dari Crunchyroll, Honda bekerja sama dengan pihak produser Tenki no Ko merilis skuter pink tersebut secara terbatas. Skuter tersebut saat ini hanya tersedia di wilayah Ikebukuro saja.

“The Pink Super Cub Weathering with You Version” dirilis dengan dua ukuran mesin, 50CC dan 110CC. Untuk model 50CC dapat dimiliki dengan harga 269.500 yen atau senilai 2.511 USD dan tersedia sebanyak 500 unit. Sedangkan untuk model 110CC dibanderol dengan harga 313.500 yen atau senilai 2.921 USD dan tersedia sebanyak 1.500 unit.

Selain mendapatkan skuter edisi terbatas, pembeli juga akan mendapatkan bonus stiker spesial Tenki no Ko edisi terbatas, serta replika helm milik Natsumi seperti yang ada dalam film tersebut.

Pesanan untuk skuter dibuka hingga 31 Oktober, atau hingga stok habis, dengan pengiriman dimulai dari 23 Juli.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings