iDOLM@STER Million Live Dapatkan Adaptasi Anime

Pop Kultur Jul 04, 2020

Setelah banyak spekulasi dan rumor yang beredar luas di internet, akhirnya seri iDOLM@STER Million Live benar-benar diadaptasi menjadi anime.

Dilansir dari Anime News Network dan Famitsu, hal ini dikonfirmasi melalui siaran langsung di kanal YouTube 876TV yang digelar hari ini, Sabtu (4/7). Pengumuman tersebut juga sekaligus bertepatan dengan perayaan 3 tahun usia gim Million Live: Theater Days. Sontak banyak 765P yang menyambut dengan gembira pengumuman ini, terlebih mereka sudah menantikannya sejak lama.

iDOLM@STER Million Live adalah pengembangan dari iM@S orisinal besutan Bandai Namco Entertainment. Gim yang berjudul The IDOLM@STER Million Live! Theater Days ini rilis untuk iOS dan Android itu telah memulai debut pada Juni 2017 silam.

Singkatnya, agensi 765pro (Namuko Production) telah berkembang dan sudah memiliki banyak member selain 13 member orisinal mereka.

Gim nya sendiiri berfokus pada teater live 765 Pro, dimana pemain didampingi oleh petugas teater Misaki Aoba. Dalam gim, pemain dapat berkomunikasi lebih banyak dengan anggota idola tertentu dengan menyentuhnya di layar. Konser solo dan unit gim ini juga turut dipamerkan.

Anime iDOLM@STER Million Live bakal diproduksi Studio Shirogumi Inc. dan disutradarai Shinya Watada (film Aikatsu Stars!, Gundam Build Divers Re:RISE). Sedangkan Yoichi Kato (Aikatsu!) menulis skrip. Tim yang mengerjakannya juga merupakan tim yang sama yang mengerjakan film Doraemon: Stand By Me.

Gim ini juga diadaptasi menjadi sebuah manga, dan sudah terbit di Indonesia dalam 4 volume oleh Elex Media Komputindo

Bagaimana, MedForians? Sudah siap menantikan anime ini?

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.