Judul Anime Love Live! Baru Resmi Dikonfirmasi

Pop Kultur Jul 14, 2020

Setelah trademark diumumkan beberapa hari yang lalu, akhirnya diumumkan hari ini, Selasa (14/6) bahwa anime tv Love Live! terbaru ini berjudul Love Live! Superstar!!.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, pengumuman ini dikonfirmasi via web resmi Love Live!. Judul baru ini sama dengan trademark yang diajukan sebelumnya.

trademark yang diajukan dan disetujui pada Juni lalu

Selain itu, majalah Love Live Days! Love Live! General Magazine Vol. 8 akan mengadakan kompetisi desain untuk logo sekolah baru yang ditampilkan dalam seri, Yurigaoka Girl’s High School. Pemenang desain bakal ditentukan melalui voting terbanyak.

Kelima karakter dari anime ini sudah pernah diumumkan sebelumnya, yakni Chisato Arashi, Sumire Heanna, Kanon Shibuya, Tang Keke, dan Ren Hazuki. Audisi untuk mencari kelima pengisi suara karakter ini tertunda karena pandemi Covid-19 yang menyerang Jepang.

Mengusung tagline Watashi o Kanaeru Monogatari – Halo !!! Love Live! “(Kisah impian saya menjadi kenyataan. Halo !!! Love Live!”), Anime Love Live! Superstar!! bakal memiliki kisah berbeda dengan anime Love Live! lainnya, Nijigasaki High School Idol Club.

Hingga artikel ini ditulis, belum diumumkan kapan anime ini akan disiarkan.

Love Live! Superstar!! bersetting di Yurigaoka Girl’s High School, yang terletak di perbatasan Osomotosando, Harajuku, dan Aoyama. Meski sekolahnya tidak memiliki sejarah ataupun prestasi mentereng, Kanon Shibuya ingin mencetak prestasi gemilang bagi sekolah melalui idola sekolah!

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.