Menu Tutup

Kano Rilis MV untuk Lagu Pembuka Uzaki-chan wa Asobitai

Situs web resmi untuk penyanyi Virtual Kano telah merilis sebuah video musik berdurasi 4 menit untuk lagu dari single keenamnya, Nadamesukashi Negotiation.

Adapun dalam lagu tersebut Kano berduet dengan Naomi Ozora, pengisi suara dari Hana Uzaki, heroine utama dalam serial anime adaptasi manga karya Take, Uzaki-chan wa Asobitai.

Dilansir dari Crunchyroll, dua versi untuk lagu pembuka akan dirilis secara digital pada hari Jumat (31/7). Adapun untuk versi CD fisik akan disertai lagu couple “I am who I am” yang akan dirilis pada 2 September mendatang.

Setelah memposting beberapa video Uttatemita di Nico Nico Douga yang telah ditonton lebih dari 25 juta kali, Kano memulai debut penyanyi profesionalnya pada Mei 2015 untuk rumah produksi Warmer Entertainment Japan.

BACA JUGA :  [#REPLIKA] N0va Desktop: Lumi, Virtual Waifu Kesayanganmu di Desktopmu

Selain Uzaki-chan wa Asobitai, Kano juga telah mengisi lagu tema untuk beberapa anime lainnya seperti Houkago no Pleiades, Heavy Object, Alderamin on The Sky, is it Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon (Danmachi): Sword Oratoria, Jikken-hin Kazoku : Creatures Family Days, Voice of Fox, serta Azur Lane.

Versi duet

Sinopsis

Satu keinginan Sakurai Shinichi adalah sedikit kedamaian dan ketenangan. Namun Uzaki Hana, adik kelasnya yang riuh dan berpengetahuan luas memiliki rencana lain.

BACA JUGA :  Chef Arnold dan Clarissa Punipun akan Berkolaborasi dalam Konten YouTube Terbarunya

Yang Hana inginkan adalah bergaul dan mengolok-oloknya. Dengan bantuan pesona keripik dan kegigihannya, ini mungkin hanya awal dari hubungan yang indah.

Bagi yang ingin mengunduh lagunya secara resmi, berikut linknya:

Kembali ke Atas

BACA JUGA

Yuk, Berkomentar!

×