Lenovo Menjadi Hardware Resmi untuk Aston Martin

Teknologi Jul 08, 2020

Jika MedForians bekerja di dunia otomotif dan secara spesifik untuk bagian desain, kalian perlu alat yang sangat memadai untuk hal tersebut. Dan tentunya dengan didukung peralatan seperti komputer berkualitas terbaik yang dapat menunjang produktivitas.

Tidak lain dan tidak bukan adalah Lenovo yang baru-baru ini bekerjasama dengan brand sportscar Inggris, Aston Martin.

Dilansir dari Antaranews, Aston menjadikan Lenovo sebagai brand offical untuk penyedia workstation yang ditujukan untuk desain mobil-mobil mereka.

Perangkat yang Digunakan

Tim desain dari Aston menggunakan fitur mutakhir terkini yang telah disediakan oleh Lenovo, yaitu NVIDIA Quadro RTX GPU yang menggabungkan fungsi sisi digital dan fisik desain, pemodelan, rendering, dan lain-lain.

Lenovo ThinkPad P17

Dan secara khusus, pihak desain menggunakan laptop Thinkpad P Series yang dapat membuka file-file desain yang cenderung besar tanpa lag yang berarti, dimana hal ini dapat meningkatkan efektivitas para desainer meskipun bekerja dari rumah.

Direktur IT Aston Martin, Steve O’Connor menuturkan bahwa dengan adanya workstation dari Lenovo ini pihaknya amat sangat terbantu.

“Katalog workstation Lenovo memungkinkan kami untuk mengonfirgusaikan alat berat kami di seluruh beban kerja utama organisasi kami termasuk gaya dan desain, CAD, dan teknik untuk mencocokkan kebutuhan unik setiap tim,” imbuhnya.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.