Live Action Horor Tomie Umumkan Pemeran Utama

Pop Kultur Jul 11, 2020

Situs web entertainment Deadline melaporkan pada hari Kamis (9/7) bahwa layanan streaming Quibi telah menghiasi serial live action adaptasi manga karya Junji Ito, Tomie.

Pengumuman tersebut juga mengungkapkan bahwa Adeline Rudolph (Chilling Adventures of Sabrina) akan memerankan sang karakter utama.

Adeline Rudolph

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, setiap episode dalam serial live action ini akan berdurasi kurang dari 10 menit. Alexandre Aja (The Hills Have Eyes) akan menyutradarai serial ini dan David Leslie Johnson-McGoldrick (The Conjuring 2) menulis naskah seri. Sementara itu, Hiroki Shirota akan menjadi co-producer.

Quibi mengungkapkan bahwa serial ini sebagai “kisah tentang apa yang terjadi ketika seorang gadis sekolah menengah yang cantik hilang dan potongan tubuhnya ditemukan tersebar di kota kecil. Tetapi, apa yang dimulai sebagai misteri pembunuhan berubah menjadi sesuatu yang bahkan lebih mengerikan”.

Quibi (akronim dari “Quick Bites”) menggambarkan dirinya sebagai “yang datang dari Hollywood dan Silicon Valley”, yang menyatakan ia mengalirkan “gigitan cepat hiburan yang memikat, diciptakan untuk seluler oleh talenta terbaik, yang dirancang agar pas dengan setiap momen di hari penonton.”

Platform ini diluncurkan di Amerika Utara pada 6 April. Jeffrey Katzenberg, salah satu pendiri DreamWorks Animation, bermitra dengan mantan CEO eBay Meg Whitman untuk meluncurkan layanan ini.

Sinopsis

Tomie, seri horor klasik lengkap sekarang tersedia dalam volume deluxe tunggal ini yang menampilkan seni dan cerita oleh Junji Ito.

Dibunuh berulang-ulang, seorang gadis selalu kembali untuk lebih … Tomie Kawakami adalah seorang “femme fatale” dengan rambut hitam panjang dan tanda kecantikan tepat di bawah mata kirinya. Dia bisa merayu hampir semua pria, dan mendorong mereka untuk membunuh juga, meskipun korbannya sering Tomie sendiri.

Sementara satu kekasih berusaha mempertahankannya untuk dirinya sendiri, yang lain tumbuh ketakutan akan succubus abadi. Tetapi segera mereka menyadari tidak peduli berapa kali mereka membunuhnya, dunia tidak akan pernah bebas dari Tomie.

Manga ini menginspirasi 8 film live action. ComicsOne merilis dua volume manga ini dalam bahasa Inggris dan Viz Media merilis manga ini pada 2016.

Sumber foto thumbnail: Joblo

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.