Live Action Sonic the Hedgehog 2 Dikonfirmasi Rilis April 2022

Pop Kultur Jul 25, 2020

Seperti apa dunia pada tahun 2022? Tidak ada yang tahu, tetapi ada satu hal yang sudah diketahui sekaligus dikonfirmasi oleh Paramount Pictures, yakni kehadiran Sonic the Hedgehog 2 di bioskop.

Ya, Paramount Pictures mengungkapkan bahwa pihaknya akan memutar sekuel live action dari Sonic the Hedgehog tersebut di bioskop pada 8 April 2022.

Dilansir dari Variety via Crunchyroll dan Siliconera, Jumat (24/7), Tanggal Sonic diumumkan bersamaan dengan perubahan jadwal pemutaran perdana sejumlah film besutan Paramount, termasuk A Quiet Place Part 2 (dari 6 September 2020 hingga 23 April 2021), Top Gun: Maverick (23 Desember 2020 hingga 2 Juli 2021), dan film Jackass (Juli 2021 hingga 3 September 2021).

“Kami benar-benar percaya bahwa tidak ada pengalaman menonton film terbaik seperti yang dinikmati di bioskop,” kata presiden distribusi domestik Paramount, Chris Aronson, dan presiden distribusi bioskop internasional Mark Viane.

“Kami berkomitmen untuk pengalaman bioskop dan mitra pameran, dan ingin menekankan bahwa kami yakin bahwa, ketika saatnya tiba, penonton di mana-mana akan sekali lagi menikmati kegembiraan saat melihat film Paramount diputar di layar lebar.”

Pengumuman kelanjutan kisah Sonic itu juga disampaikan oleh aktor pemeran Sonic sendiri, Ben Schwartz via unggahan video di Twitter.

Tidak ada rincian baru yang diungkapkan tentang sekuel Sonic, selain tanggal pemutaran.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.