Luncurkan PV Baru, Ultraman Taiga the Movie: New Generation Climax Rilis Agustus

Pop Kultur 8 Jul 2020

Akun Twitter resmi untuk Ultraman mulai meluncurkan video promosi baru untuk Gekijōban Ultraman Taiga: film New Gene Climax (Ultraman Taiga the Movie: New Generation Climax) pada hari Rabu (8/7).

Sebagaimana dilansir dari Anime News Network dan Tokusatsu Network, video berdurasi 84 detik tersebut mengungkapkan bahwa film Ultraman Taiga tersebut akan dibuka dan bisa ditonton fans di bioskop Jepang pada 7 Agustus mendatang.

Tak hanya itu, untuk merayakannya, Tsuburaya Productions telah menyiapkan pesan khusus dari Ultraman Taiga.

Dalam pesan itu, Ultraman Taiga meminta penonton bioskop untuk membuat sekaligus mengikuti tiga janji demi keselamatan semua orang dan mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19), yakni pergi tidur lebih awal sebelumnya untuk beristirahat dengan baik, memakai masker serta minum air putih, dan mencuci tangan mereka dengan sabun.

Ultraman Taiga The Movie: New Generation Climax bersetting untuk menampilkan seluruh karakter dari Ultra Series selama tujuh tahun saat mereka harus berhadapan dengan Ultraman Taro yang menjadi jahat oleh Tregear, musuh Ultraman Taiga.

Film ini awalnya dijadwalkan untuk dibuka pada 6 Maret lalu, tetapi ditunda dalam upaya untuk mencegah penyebaran virus corona COVID-19.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.