Manga Gokushufudou Dapatkan Adaptasi Live Action, Tayang Oktober

Pop Kultur Jul 08, 2020

NTV mengumumkan pada hari Rabu (8/7) bahwa mereka sedang memproduksi serial adaptasi live action dari manga The Way of the Househusband (Gokushufudou) karya Kousuke Oono.

Dilansir dari Anime News Network, live action ini akan mengudara setiap hari Minggu pukul 22.30 JST pada bulan Oktober tahun ini.

Proyek ini dibintangi oleh Hiroshi Tamaki sebagai protagonis Tatsu. Tōichirō Rutō bakal menyutradarai serial ini, dan Uda Manabu menjadi salah satu penulis naskah seri live action tersebut.

The Way of the Househusband (Gokushufudou) berkisah tentang seorang pensiunan anggota yakuza yang dikenal sebagai “Immortal Tatsu” yang menjalani karier pasca kriminalnya sebagai suami dan bapak rumah tangga. Dia masih berhasil menemukan solusi saat menghadapi berbagai masalah dari waktu ke waktu, kecuali itu di lorong toko bukan di “jalur belakang”.

Oono meluncurkan manga Gokushufudou di situs Kurage Bunch Shinchosha pada Februari 2018, dan Shinchosha telah menerbitkan volume kelima pada 9 Juni lalu.

Manga ini pernah mencetak berbagai penghargaan, salah satunya dinominasikan ke dalam Kategori Publikasi Humor Terbaik untuk Will Eisner Comic Industry Awards tahun ini.

Manga ini telah mendapatkan adaptasi video “iklan live action” yang disutradarai oleh dan dibintangi oleh Kenjiro Tsuda sebagai Tatsu Desember lalu. Tak hanya Kenjiro Tsuda, Maaya Sakamoto menyuarakan istri Tatsu, Miku.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.