Manga Haikyuu Dikonfirmasi Berakhir Dalam Waktu Dekat

Pop Kultur Jul 13, 2020

Edisi terbaru majalah Weekly Shonen Jump mengungkapkan rencana besar untuk manga Haikyu !! karya Haruichi Furudate.

Dikutip dari Crunchyroll dan Anime News Network, Senin (13/7), setelah delapan setengah tahun lebih terbit, seri ini secara resmi akan berakhir pada edisi gabungan 33/34 yang akan datang, yang bakal terbit di Jepang pada 20 Juli mendatang.

Chapter terakhir (chapter 402) akan memiliki total 28 halaman, termasuk halaman berwarna.

Haikyu !! telah berjalan di majalah Jump sejak 2011, dan sejak saat itu telah terbit sebanyak 43 volume sejauh ini.

Musim pertama anime-nya diproduksi I.G Production memulai debut perdana pada bulan April 2014. Musim kedua dari anime mengudara pada Oktober 2015, dan musim ketiga tayang pada Oktober 2016

Bagian pertama musim keempat sudah disiarkan sejak 10 Januari lalu sebanyak 13 episode. Adaptasi anime paruh kedua dari musim keempatnya, Haikyu!! To The Top bakal berlanjut mulai Oktober nanti.

Sinopsis

Haikyu !! adalah manga bertema voli ini berfokus kepada Shoyo Hinata. Terinspirasi oleh pemain pro voli bertubuh kecil, Hinata menciptakan tim voli di tahun terakhir sekolah menengahnya.

Sayangnya, tim ini dihajar melawan tim “Raja Pengadilan” Tobio Kageyama di turnamen pertama mereka dan kalah telak. Setelah kekalahan tersebut, Hinata bersumpah untuk melampaui Kageyama Setelah memasuki sekolah tinggi, Hinata bergabung dengan tim bola voli hanya untuk menemukan bahwa Tobio juga telah bergabung.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.