Menu Tutup

Manga Komedi Dogeza de Tanondemita Diadaptasi Jadi Anime, Ungkap Staf

Situs web dan akun Twitter resmi dari serial anime adaptasi manga karya Kazuki Funatsu, Dogeza de Tanondemita atau I Tried Asking While Kowtowing pada hari Kamis (30/7) telah mengumumkan visual utama dan para staf yang akan terlibat dalam proyek tersebut.

Dalam pengumuman itu, Shinpei Nagai (Inugami san to Nekoyama san) didapuk menjadi sutradara sekaligus dikreditkan sebagai animatic creator. Adapun Haribote akan menangani desain karakter.

Dilansir dari Anime News Network, Funatsu juga mengilustrasikan serialnya sebagai perayaan adaptasi animenya.

Manga Dogeza de Tanondemita sendiri berfokus pada Suwaru Doge, seorang pria yang hobi melakukan dogeza (bersujud) kepada wanita muda sambil meminta mereka menunjukkan pakaian dalam mereka.

BACA JUGA :  Agensi V-Tuber Hololive Minta Maaf Terkait Copyright Konten, Jalin Kontrak dengan Nintendo

Funatsu memulai debut manga ini melalui Twitter dan Kadokawa merilis kompilasi manga ini pada Maret 2018.

Funatsu juga merilis manga Mabataki Yori Hayaku (Faster Than The Blink of an Eye) melalui majalah Shueisha Ultra Jump pada Maret 2019.

Ia juga telah menyelesaikan manga komedi Sundome Milky Way pada November lalu. Adapun manga ini terbit di majalah Shueisha Grand Jump pada Juni 2016. Volume ke-9 dari manga ini telah terbit pada 19 Februari yang lalu.

BACA JUGA :  Live Action The Promised Neverland Luncurkan Teaser Perdana dan Visual Baru

Selain itu, Funatsu juga merilis manga Yokai Shoujo Monsuga di majalah Shueisha Young Jump pada Maret 2014 dan selesai pada Juni 2017.

Kembali ke Atas

BACA JUGA

Yuk, Berkomentar!

×