Menu Tutup

Manga Meikyu Black Company Dapatkan Adaptasi Anime

Akun Twitter resmi dan web milik Mag Garden, MAGCOMI mengkonfirmasikan bahwa adaptasi anime televisi dari manga The Dungeon of Black Company (Meikyu Black Company) karya Yōhei Yasumura pada hari Rabu (1/7) telah mendapat lampu hijau.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Akun Twitter resminya juga meluncurkan visual untuk anime tersebut.

Yasumura mengaku terkejut dengan pengumuman adaptasi anime tersebut. Hal ini ia tulis di Twitter miliknya:

“Aku minta maaf untuk membuat pengumuman ini tiba-tiba, tapi kami sedang dalam proses produksi anime TV The Dungeon of Black Company. Mungkin aku terkejut dengan berita ini lebih dari siapa pun di dunia, berpikir seperti ‘Serius?’ Tapi, ini ternyata serius. Saya sangat menghargai dukungan kalian untuk animasi The Dungeon of Black Company! “

Manga Meikyu Black Company / The Dungeon of Black Company telah diserialkan di majalah Monthly Comic Garden dan situs web sejak 2016 silam. Volume manga-nya yang keenam sekaligus terbaru akan dirilis pada 10 Juli.

BACA JUGA :  Musim Terakhir Nanatsu no Taizai Dikonfirmasi Tayang Januari 2021

Rincian lebih lanjut termasuk staf dan tanggal siarannya akan diumumkan di kemudian hari.

Sebagai tambahan, sekarang fans dapat memenangkan tanda tangan tangan penulis dengan mengikuti Twitter resmi manga (@d_blackcompany) dan me-retweet pos pengumuman di bawah ini.

Sinopsis

Kinji, yang tidak memiliki etos kerja apa pun, adalah orang awam dalam kehidupan modernnya. Suatu hari, ia menemukan dirinya diangkut ke dunia lain. Tetapi, mimpinya untuk terjebak dengan fantasi dunia lain sangat berbeda dengan apa yang terjadi, dana seorang pahlawan yang disambut dengan tangan terbuka.

BACA JUGA :  Re:Zero Season 2 Jadi Anime Summer 2020 Terbaik Pilihan Fans Jepang Versi NTT Docomo

Dia segera didorong ke pekerjaan yang mengerikan! Sekarang diperbudak oleh perusahaan pertambangan jahat di dunia fantasi, Kinji akan benar-benar mempelajari arti kerja keras!

Kembali ke Atas

BACA JUGA

Yuk, Berkomentar!

×