Menu Tutup

Manga Sidonia no Kishi Dapatkan Adaptasi Film Anime Baru, Rilis Tahun Depan

Polygon Pictures mengumumkan pada hari Jumat (3/7) bahwa mereka sedang memproduksi film anime baru berdasarkan manga Knight of Sidonia (Sidonia no Kishi) Tsutomu Nihei. Film baru, berjudul Sidonia no Kishi: Ai Tsumugu Hoshi (Knights of Sidonia: The Star Where Love is Spun).

Dikutip dari Anime News Network, film baru itu akan dibuka pada tahun 2021. Sebuah video promosi teaser turut diluncurkan, dan menampilkan lagu sisipan “Utsusemi” yang dibawakan oleh CAPSULE (didirikan Yasutaka Tanaka dan Toshiko Koshijima).

Film baru Sidonia no Kishi akan mengambil jalan cerita yang berbeda dari manga, dan akan menampilkan kisah baru yang diawasi oleh Nihei. Film ini bakal diisi oleh seiyuu dan staf yang sama seperti seri anime sebelumnya.

Co-director anime Knights of Sidonia, Hiroyuki Seshita akan kembali sebagai Chief Director untuk film tersebut, sementara Tadahiro Yoshihira sekarang menjadi sutradara film baru produksi Polygon Pictures itu.

Sadayuki Murai dan Tetsuya Yamada kembali untuk menulis naskah. Mitsunori Kataama kembali sebagai art director, sedangkan Reiji Nagazono menjadi Animation Director. Shūji Katayama bakal menggubah aransemen musik. Masayuki Uemoto menjadi supervisor CG yang kembali bersama Takuma Ishibashi.

BACA JUGA :  Haruna Kawaguchi Bintangi Live Action Gokushufudou

CAPSULE sendiri dikabarkan juga menyanyikan lagu tema serta lagu sisipan untuk film. King Record memproduksi musik, dan Clockworx mendistribusikan film.

Musim pertama anime Sidonia no Kishi debut selama 12 episode di Jepang pada bulan April 2014. Musim kedua berjudul Knights of Sidonia: Battle for Planet Nine, disiarkan perdana pada April 2015.

visual perdana film dengan tagline “Cinta dengan perbedaan ketinggian 15 meter”.

Update 14.34 WIB: Berikut pernyataan resmi dari Mangaka Tsutomu Nihei sebagaimana diterjemahkan dari Crunchyroll:

Semuanya, ‘Knight of Sidonia: Ai Tsumugu Hoshi’ akhirnya diumumkan. Saya adalah penulis manga-nya, Tsutomu Nihei.

Halo. Pembaca manga tentu tahu bagaimana cerita berakhir, sehingga beberapa orang mungkin berpikir bahwa mereka tidak dapat menikmati adaptasinya seperti orang-orang yang telah melihatnya untuk pertama kalinya.

Namun, dalam “Ai Tsumugu Hoshi, ‘satu fakta yang tidak diceritakan dalam cerita manga asli akan terungkap!

Ketika manga itu diserialkan, saya tidak menggambar karena saya ingin menyerahkannya pada imajinasi pembaca. Tidak, itu bohong. Yang benar adalah aku hanya lupa menggambarnya! Selain itu, ada banyak elemen tambahan yang tidak ada di manga!

Jika kau membaca manga, ini harus dilihat! Jika kau tidak melihatnya “Untuk membaca manga, kalian akan ingin membacanya setelah menonton film! Saya tidak sabar untuk melihatnya juga!”

Kembali ke Atas

BACA JUGA :  Aktor Kamen Rider Ex-Aid Hiroki Ijima Positif COVID-19

BACA JUGA

Yuk, Berkomentar!

×