MMORPG Jepang Phantasy Star Online 2: New Genesis Siap Rilis di PC dan Xbox

Gaming 25 Jul 2020

Melalui Xbox Live Showcase pada hari Kamis (23/7) kemarin, Saga mengumumkan bahwa game terbaru mereka, Phantasy Star Online 2: New Genesis akan siap rilis di tahun 2021.

MMORPG asal Jepang ini akan tersedia di beberapa platform seperti Xbox Series X, Xbox One, dan PC untuk wilayah Amerika Utara.

Selain itu, game ini juga akan tersedia di PC, PlayStation 4, serta Nintendo SwitchSwitch untuk wilayah Jepang.

Memperluas Dunia Phantasy Star Online 2

Dilansir dari Siliconera dan Gematsu, Phantasy Star Online (PSO) 2: New Genesis sendiri merupakan entri baru untuk PSO2 Universe yang sedang dikembangkan dalam skala global. Game ini digadang-gadang sebagai perombakan total untuk merayakan ulang tahun ke-20 untuk franchise PSO.

Pihak pengembang sendiri mengatakan bahwa update spesial ulang tahun ini akan menjadi yang terbesar dibandingkan dengan update-update sebelumnya. Semua konten mulai dari kisah cerita, sistem game, mesin grafik, hingga sistem pembuatan karakter.

Sehingga, game PSO 2 ini akan terlahir kembali sebagai game open-field Online RPG dengan sistem pertempuran baru dan sistem permainan yang lebih menarik.

“Para pemain yang telah bermain Phantasy Star Online 2 dapat langsung melompat untuk mencoba bermain Phantasy Star Online 2 : New Genesis dengan sistem yang berbeda.” Tambah pihak pengembang.

Adapun beberapa fitur yang ditawarkan dalam PSO 2: New Genesis. Fitur-fitur tersebut salah satunya adalah update karakter yang lebih menarik dengan mesin grafis yang lebih baik. Terdapat juga penggantian sistem permainan dan masih banyak lagi perubahannya.

Khusus untuk PSO 2: New Genesis, ada beberapa item yang tidak kompatible dibandingkan dengan sistem sebelumnya. Sistem tersebut antara lain adalah cincin skill, item battle, item growth dan enhancement, item boost, material, serta furniture.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings