Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Rilis PV Baru, Umumkan Seiyuu Tambahan

Pop Kultur 9 Jul 2020

Situs web resmi untuk serial anime adaptasi novel ringan karya Rifujin na Magonote dan ilustrator Shirotaka, Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation telah merilis video promosi kedua yang juga mengumumkan pengisi suara tambahan pada Rabu (8/7).

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, beberapa pengisi suara tambahan yang akan hadir dalam serial ini, di antaranya Toshiyuki Morikawa sebagai Paul Greyrat, Hisako Kanemoto sebagai Zenith Greyrat, dan Lynn sebagai Lillia.

Paul Greyrat
Zenith Greyrat
Lilia

Mereka akan bergabung bersama Yumi Uchiyama sebagai Rudeus Greyrat, Ai Kakuma sebagai Eris Boreas Greyrat, Konomi Kohara sebagai Roxy Migurdia, dan Ai Kayano sebagai Sylphiette.

Manabu Okamoto (Gamers) bertindak sebagai sutradara dibawah naungan Studio Bind. EGG FIRM dikreditkan dalam produksi. Sementara Kazutaka Sugiyama (Darling in The Franxx) menangani desain karakter. Anime-nya sendiri baru akan rilis tahun depan, menyusul penundaan yang diakibatkan pandemi Covid-19 di Jepang.

Seven Seas Entertainment melisensikan serial light novel ini sementara Yuka Fujikawa merilis adaptasi manganya. Perusahaan tersebut juga melisensikan spin-off manga Mushoku Tensei: Roxy Datte Honki desu karya Shoko Iwami.

Sinopsis

Tepat ketika seorang otaku pengangguran berusia tiga puluh empat tahun mencapai jalan buntu dalam hidup dan memutuskan bahwa inilah saatnya untuk membalik lembaran baru — ia ditabrak truk dan mati!

Mengejutkannya, dia mendapati dirinya terlahir kembali ke tubuh bayi di dunia baru terkait pedang dan sihir yang aneh.

Identitas barunya adalah Rudeus Grayrat, tetapi ia masih mempertahankan ingatan akan kehidupan sebelumnya. Ikuti Rudeus dari masa kanak-kanak hingga dewasa, saat ia berjuang untuk menebus dirinya di dunia yang menakjubkan namun berbahaya.

Kadokawa merilis volume pertama novel ringan ini pada April 2014, dan adaptasi manga oleh Fujikawa diterbitkan Kadokawa via Majalah Comic Flapper pada Oktober 2014.

Novel ringan ini juga berhasil menduduki posisi ke-8 dalam daftar Kono Light Novel ga Sugoi, dan bersamaan dengan manganya, serial ini telah mencapai angka penjualan 2,2 juta eksemplar pada Oktober 2018.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings