Musim Ketiga Anime Danmachi Umumkan Visual Baru dan Lagu Penutup

Pop Kultur Jul 04, 2020

Warner Bros. Jepang mengungkapkan visual baru dan penyanyi lagu tema penutup untuk Dungeon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru Darō ka III (Is It Wrong to Try Pick Up Girls in a Dungeon? III atau disingkat Danmachi III), musim anime ketiga berdasarkan seri novel ringan karya Fujino Ōmori dan Suzuhito Yasuda itu.

Pengumuman tersebut disampaikan selama panel “Stay Connected With Anime” di acara digital Anime Expo Lite, dan kemudian diteruskan ke Twitter resmi anime Danmachi.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Sabtu (4/7), visual baru menampilkan protagonis Bell Cranel yang sedang memegang karakter baru Wiene, bersama dengan Hestia, Ais, Hermes, dan siluet karakter misterius.

Selain itu, pengumuman itu juga menyebutkan bahwa lagu tema penutup musim ketiga Danmachi berjudul “Over and Over” akan dilakukan oleh band sajou no hana.

Sebelumnya, Yuka Iguchi akan kembali untuk membawakan lagu tema pembuka anime Danmachi III. Perlu diketahui bahwa vokalis sajou no hana, Sana pernah menyanyikan lagu tema sisipan film yang rilis tahun lalu, Danmachi: Arrow of the Orion berjudul “Tsukikagami”.

Selain staf dan seiyuu yang kembali dari musim sebelumnya, Musim ketiga kali ini bakal menghadirkan seiyuu Rina Hidaka bergabung dengan para pemeran sebagai karakter Wiene.

Wiene sendiri sempat hadir sebentar pada akhir episode terakhir musim kedua.

Musim ketiga anime TV Danmachi awalnya akan tayang perdana di Jepang pada Juli 2020, tetapi telah diundur hingga Oktober karena wabah pandemi COVID-19.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.