My Hero Academia: Heroes Rising Siap Diputar di Indonesia Agustus Ini

Pop Kultur 9 Jul 2020

Distributor CBI Pictures melalui saluran YouTube resminya telah mengumumkan jadwal baru untuk penayangan film anime My Hero Academia: Heroes Rising di Indonesia.

Melalui penayangan video promosi yang diunggah pada hari ini, Rabu (8/7), mereka akan menayangkan film anime ini pada Agustus tahun ini.

Sebelumnya, adaptasi film anime baru dari seri manga My Hero Academia itu direncanakan tayang di bioskop Indonesia pada 8 April lalu. Akan tetapi, disinyalir akibat pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia mengharuskan penundaan penayangan film ini.

Film Boku no Hero Academia -Heroes: Rising- (My Hero Academia THE MOVIE -Heroes: Rising-) telah dibuka di bioskop Jepang pada 20 Desember tahun lalu. Studio Bones bakal kembali memproduksi filmnya.

Cerita film My Hero Academia: Heroes Rising menceritakan seluruh murid superhero dari kelas 1-A menuju ke pulau Nabu. Mereka menjalankan misi untuk melindungi seluruh penduduk pulau itu (termasuk kakak beradik bernama Mahoro dan Katsuma yang sangat mencintai pahlawan), dari ancaman “penjahat terbesar” bernama Nine.

Sang mangaka, Horikoshi sebelumnya mengungkapkan bahwa film ini akan menjadi yang terakhir untuk seri ini, karena “tidak akan ada film ketiga. Mungkin”. Dia menjelaskan bahwa film kedua dapat digambarkan sebagai semacam penutup untuk My Hero Academia.

Hal itu karena ceritanya menggunakan salah satu konsep yang dia ingin gunakan dalam pertempuran terakhir manga. Karena itu, ia menyatakan bahwa film kedua akan lebih “Plus Ultra” daripada yang pertama.

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings