Menu Tutup

Nekopara Volume 4 Sambangi PC Mulai November Tahun Ini

Entri selanjutnya dalam serial Nekopara memiliki jadwal yang telah diperbaharui. Para penggemar yang awalnya mengharapkan visual novel ini muncul di musim semi tahun ini terpaksa harus kembali menunggu setelah pengumuman penundaan.

Dan saat ini, setelah panel Kurotsuki Convention Online 2020 dari Sekai Project digelar, Nekopara Volume 4 : Noel avec les filles- chat et Patissier akan segera hadir pada November tahun ini.

Dilansir dari Siliconera, Sekai Project telah melakukan update baru untuk cerita gamenya dan pembaharuan pada terjemahannya, dimana versi bahasa Inggrisnya “hampir selesai”.

Sinopsis Plot Terbaru

Terlepas dari popularitas Patisserie milik Kashou Minaduki, “La Soleil” yang terus menanjak, ayahnya terus tidak menyetujuinya. Melihat betapa repotnya Kashou, Shigure menawarkan saran perubahan.

BACA JUGA :  Mengenal Stairway Games, Developer Indie asal Yogyakarta

Perjalanan kali ini menuju wisata sumber mata air panas dengan Chocola, Vanilla dan catpanion lainnya.

Dengan dorongan Azuki dan Coconut, Kashou bertekad untuk menghadapi ayahnya, sementara Maple dan Cinnamon menyarankan perjalanan ke Perancis untuk mencari saran dari guru yang mengajarinya. Tapi mengapa Shigure juga ikut serta? Dan pertemuan dengan kucing baru di Perancis…

Sesosok catgirl baru bernama Fraise akan muncul dalam plot ini. Ia tinggal bersama Beignet, guru Shigure.

Nekopara volume 4 sendiri diumumkan sejak Juni 2019 dan akan dirilis November 2020 untuk platform PC. Nekopara volume 1-3 telah tersedia untuk platform Nintendo Switch, PlayStation 4, dan PC.

BACA JUGA :  Assoluto Racing Ungkap Detail Update Terbarunya, Apa Saja?

Adaptasi anime Nekopara sendiri telah tersedia di Funimation. Sementara itu, figma dari karakter Chocola dan Vanilla akan rilis pada 2021 mendatang.

Kembali ke Atas

BACA JUGA

Yuk, Berkomentar!

×