Netflix Umumkan Tanggal Debut Anime Orisinal Dragon's Dogma

Pop Kultur Jul 15, 2020

Netflix mengungkapkan staf, visual teaser, 4 cuplikan gambar, dan debut 17 September pada hari Rabu (15/7) untuk seri anime Dragon’s Dogma produksi Studio Sublimation.

Dilansir dari Anime News Network dan Gematsu, anime-nya akan debut di seluruh dunia secara eksklusif di Netflix.

Meski judulnya adaptasi anime sama dengan adaptasi game berdasarkan seri video game CAPCOM RPG Dragon’s Dogma, namun kisahnya bakal bersifat orisinal dan berbeda.

Anime Dragon’s Dogma disutradarai oleh Shinya Sugai. Posisi Executive producer dipegang Taiki Sakurai dari Netflix, bersama oleh Hiroyuki Kobayashi dan Takashi Kitahara dari Capcom yang menjabat sebagai Co-Producers. Skrip ditulis oleh Kurasumi Sunayama, dengan desain karakter dibuat Iku Nishimura.

Dragon’s Dogma adalah game RPG action yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom, dan dirilis pertama kali untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 pada Mei 2012.

Versi yang telah disempurnakan, Dragon’s Dogma: Dark Arisen, dirilis untuk platform yang sama pada April 2013, dan kemudian rilis di PC (Steam) pada Januari 2016, PlayStation 4 dan Xbox One pada Oktober 2017, dan Switch pada April 2019.

Sinopsis Anime Dragon’s Dogma

Naga yang tiba-tiba muncul setelah lebih dari 100 tahun membakar desa Cassardis menjadi abu. Ethan berhadapan dengan Naga untuk melindungi keluarganya yang tercinta, tetapi Naga mengambil hatinya.

Meskipun dia tampaknya telah mati, Ethan dibangkitkan sebagai “Arisen.” Bersama Hannah, seorang prajurit di bawah komando Ethan yang tiba-tiba muncul, ia memulai perjalanan untuk memulihkan hatinya.

Selama perjalanannya, Ethan akan memerangi iblis yang mewakili tujuh dosa mematikan, tetapi tidak memiliki cara untuk mengetahui bahwa dengan setiap iblis yang dia lawan, semakin dia kehilangan kemanusiaannya …

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.