No Man's Sky Hadirkan Nuansa Horor!

Gaming Jul 21, 2020

Kabar terbaru datang dari Hello Games, selaku developer dari game bertemakan eksplorasi planet yang memang mempunyai riwayat buruk.

Namun berkat rajinnya mereka memberikan berbagai konten baru ke dalam game tersebut, secara mengejutkan game ini kembali mendapatkan reputasi yang baik dari para pemainnya. Respon dan review yang tadinya negatif, lambat laun berubah menjadi lebih positif.

Hadirkan Update Bernuansa Horor!

Baru-baru ini tepatnya pada tanggal 16 Juli lalu, No Man’s Sky mendapatkan update terbarunya yang bertajuk “Desolation“.

Update kali ini menambahkan berbagai tempat misterius seperti bangkai pesawat. Yang pastinya tempat tersebut tak hanya misterius, juga terdapat berbagai makhluk yang mengerikan.

Pemain juga dengan bebas bisa menjelajah setiap sudut tempat tersebut agar mendapatkan meterial atau sesuatu yang langka. Tentunya pemain bisa memanfaatkannya dari hasil tersebut untuk dijual sebagai modal pembaruan pada kostum, kendaraan, sampai persenjataan.

Dengan adanya penambahan tersebut, hal ini memberikan nuansa horor yang membuat adrenalin dan keseruan bermain semakin meningkat.

Tak hanya itu, berbagai misi tambahan yang mengarah kepada tema horor tersebut juga hadir. Menjadikan tak sekedar eksplorasi biasa, namun pemain bisa mendapatkan backstory dari misi tersebut.

Dilansir melalui situs Xbox News, No Man’s Sky berhasil pecahkan rekor dengan mencetak satu juta pemain baru pada bulan Juni yang lalu.

Sean Murray, selaku founder Hello Games mengatakan,

Bulan lalu kami menerima lebih dari satu juta pemain baru untuk No Man’s Sky. Berkat kehadiran game tersebut di Xbox Game Pass dan Windows 10.

Sean Murray – Founder Hello Games

Bagaimana tidak, ini merupakan sebuah pencapaian yang sangat diluar ekspetasi. Terlebih berkat adanya fitur cross play juga menjadi penyebab mengapa pemain baru No Man’s Sky terus bertambah.

Hello Games juga mengatakan bahwa mereka akan menghadirkan berbagai update menarik lainnya sepanjang tahun ini dan juga seterusnya. Semoga saja upaya Hello Games ini bisa menuntun No Man’s Sky untuk pecahkan rekor lainnya.

Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian tertarik untuk mencoba game ini dengan segala pembaruannya? Tuliskan pendapat kalian di kolom komentar!

Tag

Muhammad Luthfi

Something Inspirational

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.