Novel Ringan Higehirou Dikonfirmasi Resmi Diadaptasi Jadi Anime

Pop Kultur Jul 27, 2020

Twitter resmi untuk adaptasi anime mendatang dari serial novel komedi romantis karya Shimesaba, Hige o Soru. Soshite Joshi Kousei o Hirou. (I Shave My Beard. Then I Pick Up a High School Girl) atau disingkat Higehirou telah dibuka hari ini, Senin (27/7).

Bersamaan dengan informasi terkait daftar staf utama, akun tersebut mengkonfirmasi bahwa anime Higehirou akan diproduksi sebagai serial TV.

Dilansir dari Crunchyroll, Manabu Uekita dikonfirmasi untuk menyutradarai anime TV, bersama dengan perancang desain karakter Takayuki Noguchi dan penulis komposisi seri Deko Akao. Dream Shift menjadi produser proyek itu, sementara project No.9 bekerja pada produksi anime.

Novel ringan ini pertama kali diposting di situs penerbitan novel buatan pengguna KADOKAWA Kakuyomu pada tahun 2017, kemudian edisi cetaknya telah diterbitkan dari penerbit Kadokawa Sneaker Bunko yang dicetak sejak Februari 2018.

Volume keempat nantinya akan tersedia pada 1 Agustus. Seluruh seri termasuk edisi cetak, edisi digital, dan adaptasi manga yang diilustrasikan oleh Imaru Adachi telah mencapai penjualan kumulatif 700.000 kopi.

Ceritanya berfokus pada hubungan antara seorang gadis SMA Sayu, yang melarikan diri dari rumah karena suatu alasan, dan seorang pekerja kantor Yoshida, yang akhirnya tinggal bersamanya secara kebetulan. Proyek adaptasi anime sebelumnya sempat diumumkan pada bulan Desember tahun lalu.

Sketsa kasar untuk desain karakter Sayu dan Yoshida:

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.