Novel Ringan Mahouka Koukou no Rettousei Dapatkan 2 Sekuel Sekaligus

Pop Kultur 25 Jul 2020

Akun Twitter resmi untuk serial novel ringan The Irregular at Magic High School (Mahōka Kōkō no Rettōsei) karya Tsutomu Satou mengumumkan pada hari Jumat (24/7) kemarin bahwa seri tersebut mendapatkan dua proyek sekuel sekaligus yang saat ini sedang dikerjakan.

Dikutip dari Crunchyroll dan Anime News Network, Sabtu (25/7), menurut cuitan itu, sekuel pertama mendapatkan judul sementara Zoku Mahouka Koukou no Rettousei Magian Company (Sequel・The Irregular at Magic High School Magian Company), yang berfokus pada protagonis Tatsuya Shiba dan teman lainnya setelah lulus dari SMA. Novel ini dijadwalkan akan terbit pada musim gugur tahun ini.

Sementara yang kedua berjudul Shin ・ Mahouka Koukou no Rettousei Cygnus no Otome-tachi (New・The Irregular at Magic High School Maidens of Cygnus), yang bersetting di First High magic high school setelah kelulusan Tatsuya.

Ceritanya berfokus pada dua gadis bernama Arisa dan Matsurika yang memiliki koneksi ke keluarga Jumonji. Tanggal penerbitan dijadwalkan pada musim dingin tahun depan.

Volume ke-32 sekaligus volume terakhir dari serial novel ringan karya Tsutomu Sato Mahouka Koukou no Rettousei / The Irregular at Magic High School akan dirilis di Jepang pada 10 September 2020.

Sementara itu, untuk memperingati akhir seri, sebuah novel pendek dua bagian berjudul Cygnus no Otome-tachi, yang merupakan prekuel dari novel sekuel kedua, telah diposting di situs resmi penulis novel pada 10 dan 17 Juli.

Novel Mahouka sendiri telah diadaptasi menjadi seri anime 26 episode pada tahun 2014 dan film The Irregular at Magic High School The Movie: The Girl Who Calls the Stars pada tahun 2016, keduanya diproduksi oleh Eight-Bit.

Musim kedua anime TV berdasarkan “Visitor Arc” awalnya akan tayang perdana pada Juli 2020, tetapi telah ditunda hingga Oktober 2020 karena pandemi COVID-19.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.