Pasca Penundaan, Film Anime Love Me, Love Me Not Siap Rilis September

Pop Kultur Jul 22, 2020

Situs web resmi untuk film anime adaptasi manga karya Io Sakisaka, Omoi, Omoware, Furi, Furare atau dikenal dengan nama lain Love Me, Love Me Not telah mengumumkan pada hari Selasa (21/7) bahwa film anime tersebut siap ditayangkan pada mendatang di bioskop-bioskop Jepang.

Sebelumnya, film tersebut dijadwalkan akan ditayangkan pada 29 Mei yang lalu, namun ditunda akibat wabah COVID-19 yang melanda Jepang.

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, film anime tersebut akan dibintangi oleh beberapa pengisi suara seperti Marika Suzuki sebagai Yuna Ichihara, Megumi Han sebagai Akari Yamamoto, Soma Saito sebagai Kazuomi Inui, dan Nobunaga Shimazaki sebagai Rio Yamamoto.

Sementara itu Kikuko Inoue dan Hideyuki Tanaka akan menjadi pengisi suara orang tua Akari, sementara Aya Hisakawa dan Kazuhiko Inoue sebagai orang tua Yuna. Shun Horie dan Ayane Sakura juga akan bergabung sebagai teman mereka berdua.

Toshimasa Kuroyanagi (The Great Passage) akan menjadi sutradara dibawah naungan Studio A-1 Pictures. Erika Yoshida (Trickster) menangani naskah cerita. Yuu Yamashita (Bunny Drop) akan menangani desain karakter, sedangkan Yuuji Nomi (Whisper of The Heart) menjadi komposer musik.

Sementara itu, manga ini juga mendapatkan sebuah film live action yang akan dirilis pada 14 Agustus mendatang.

Adapun para pemeran yang bermain dalam live-action ini di antaranya Minami Hamabe sebagai Akari Yamamoto, Takumi Kitamura sebagai Rio Yamamoto, Riko Fukumoto sebagai Yuna Ichihara, dan Eiji Akaso sebagai Kazuomi Inui. Takahiro Miki menjadi sutradara dalam versi live action, sedangkan Miki dan Yoko Yonaiyama menulis naskah cerita.

Berikut pesan dari penulis manga Io Sakisaka terkait adaptasi anime:

“Saya benar-benar senang bisa mengumumkan tanggal rilis baru untuk Anda seperti ini. Saya pikir ada banyak orang yang masih bingung dengan keanehan bahwa apa yang mereka anggap sebagai kehidupan sehari-hari tidak lagi begitu.

Itu sebabnya karakter utama dalam film ini, yang merasa tidak nyaman oleh semacam batasan tetapi juga memiliki belas kasihan kepada orang lain dan mencari apa yang dapat mereka lakukan dalam batasan itu, menjadi sesuatu yang kami ingin Anda tonton. Saya berharap film ini akan menjangkau banyak orang. “

Sinopsis

Pertemanan yang cepat antara Yuna dan Akari benar-benar bertolak belakang. Yuna adalah seorang idealis sedangkan Akari adalah seorang realis. Ketika seorang lady-killer Rio dan Kazuomi yang tidak sadar bergabung dengan barisan mereka, cinta dan persahabatan menjadi sangat rumit.

Io Sakisaka yang juga merupakan mangaka Ao Haru Ride merilis manga ini pada Juni 2015 melalui Shueisha Bessatsu Margaret hingga Mei 2019. Shueisha juga merilis bab terakhir manga tersebut bersamaan dengan kompilasinya pada Juni 2019.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.