Pemutaran Film Live Action Tokyo Revengers Kembali Ditunda akibat COVID-19

Pop Kultur 1 Jul 2020

Situs web resmi untuk live action adaptasi manga karya Ken Wakui, Tokyo Revengers telah mengumumkan pada Selasa (30/6) kemarin bahwa mereka kembali menunda pemutaran film tersebut sebagai akibat dari merebaknya wabah COVID-19 yang melanda Jepang.

Sebelumnya, film tersebut dijadwalkan tayang pada 9 Oktober 2020. Tanggal rilis baru akan diumumkan sesegera mungkin.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, film live action tersebut pertama kali diumumkan pada Februari 2020 oleh Warner Brother Japan, dan Tsutomu Hanabusa menjadi sutradara film tersebut.

Para aktor film live action Tokyo Revengers termasuk di antaranya adalah:

Takumi Kitamura sebagai Takemichi Hanagaki
Yuki Yamada sebagai Ken Ryūgūji
Yosuke Sugino sebagai Naoto Tachibana
Suzuki Nobuyuki sebagai Masataka Shimizu
Hayato Isomura sebagai Atsushi Sendō
Shotaro Mamiya sebagai Tetta Kisaki
Ryō Yoshizawa sebagai Manjirō Sano

“Kita akan mengulas antara masa kini dan masa lalu dengan Takemichi, membuat film Mikey dan Doraken, serta Naoto, dan Kisaki. Hal itu tentunya membutuhkan waktu. Kami memohon maaf atas penundaan ini. Bagi kalian yang menantikannya, moohon tunggu untuk pengumuman perilisan selanjutnya,” Tulis Hanabusa melalui web resminya.

Sementara itu, akun Twitter resmi untuk proyek film live action itu juga dikabarkan akan merilis jadwal penayangan baru dalam waktu dekat.

“Bagi kalian yang telah menantikan perilisan film ini, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan ini, tetapi kami sangat menghargai pengertian kalian. Kami akan memberi tahu kalian tentang jadwal rilis baru sesegera mungkin setelah diputuskan. Kami akan bekerja keras untuk membawakan film ini kepada kalian menjelang tanggal rilis baru.”

Tag

Wahyu Soetisna

Just a person who loves to write somethings