Penyanyi Sou Rilis MV Lagu Pembuka Anime ID: INVADED

Pop Kultur Jul 06, 2020

Penyanyi J-pop Sou teah merilis sebuah video musik anime berdurasi 4 menit bertajuk Mr. Fixer pada YouTube Channel resminya.

Lagu ini telah dirilis pada 6 Januari lalu dan menjadi lagu tema pembuka anime ID: INVADED yang tayang pada musim dingin 2020 (Januari – Maret) sebanyak 13 episode.

Dilansir dari Crunchyroll, video musik anime ini diproduksi oleh para staf utama anime ID : INVADED, salah satunya sang sutradara Takehiro Kubota. NAZ yang memproduksi anime tersebut juga kembali menangani video musik anime ini.

“Saya merasa terhormat memiliki video musik ini yang dibuat oleh NAZ Studio. Studio ini memproduksi anime ID: INVADED, dimana dalam anime tersebut saya mengisi lagu tema pembukanya. Ini adalah video musik hebat yang menggabungkan dunia ID dan Mr. Fixer,” tulis Sou dalam akun Twitter resminya.

Sementara itu, Kubota juga mengatakan bahwa video musik anime ini juga merupakan hal yang luar biasa.

“Mr. Fixer adalah lagu pembuka untuk serial anime ID : INVADED , dan pandangan dunia dari video musik ini terinspirasi dari lirik lagu tersebut. Motif elemen yang saling bertentangan seperti bagian depan dan belakang atau yang biasa disebut dualitas. Saya pikir orang-orang yang sudah menonton anime tersebut dapat lebih menikmati video ini,” ujarnya.

Video musik ini akan dimasukkan ke dalam DVD bonus untuk edisi terbatas dari lagu EP Utopia pertama Sou yang akan dirilis 19 Agustus mendatang.

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.