Menu Tutup

Persembahan dari Vibetronic yang Spesial untuk Hari Ayah

21 Juni selalu diperingati sebagai Hari Ayah Internasional. Banyak anak-anak di dunia termasuk di Indonesia merayakan hal ini dengan berbagai caranya sendiri. Salah satunya adalah dari seorang anggota Vibetronic, Dyolow. Merilis sebuah lagu original kolaborasi dengan ayahnya dengan judul I Still Stand.

Cover Single “I Still Stand”

Seputar Single “I Still Stand”

Lagu ini berisi tentang perjuangan seorang ayah terhadap orang yang disayanginya, ditulis dan dinyanyikan oleh ayah Dyolow. Dengan sentuhan melodi dan genre Trap lagu ini berhasil dibuat dalam waktu yang cukup lama. Cerita dibalik pembuatan lagu ini ada di salah satu video buatan Dyolow di channel YouTube nya.

Menurut sang ayah sendiri, beliau sangat bangga dan menghargai talenta anaknya. Maka dari itu Dyolow memiliki ide untuk membuat kolaborasi ini menjadi nyata sebagai bentuk ikatan ayah dan anak. Lagu original ini dapat kamu akses dan dengarkan di link berikut: https://vibetronic.id/track/i-still-stand

Setelah single “I Still Stand”, Dyolow juga mempersembahkan album original terbarunya berjudul Twisted Love.

Seputar Album Twisted Love.

Cover Album Twisted Love

Memiliki seorang kekasih fantasi sudah menjadi hal yang umum bagi kebanyakan orang. Banyak cara untuk mengungkapkan rasa cinta orang terhadap seorang kekasih fanstasi tersebut, baik secara langsung maupun tidak langsung. Namun bagi salah satu seorang anggota Vibetronic, Dyolow, Mengungkapkan rasa cintanya dengan membuat sebuah album original berjudul Twisted Love.

Album Twisted Love merupakan album original kedua Dyolow, berisi ungkapan seorang lelaki yang tenggelam terhadap kekasih fantasi nya. Dengan varian genre yang bermacam – macam, album ini menyampaikan suasana hati yang berbeda – beda. Di dalam album ini, terdapat satu lagu jepang hasil kolaborasi dengan seorang penyanyi, Gaby berjudul Hitotsu Negai. Menurut Dyolow, album ini merupakan sebuah achievement atas kisah cinta yang ia tuliskan selama bertahun – tahun sampai sekarang. Album bisa kamu akses dan kamu dengarkan di : https://vibetronic.id/album/twisted-love

BACA JUGA :  Haruna Kawaguchi Bintangi Live Action Gokushufudou

Profil Sang Musisi

Foto Profil Dyolow

Dyolow, merupakan seorang content creator berbasis Music & Visual dengan persona “OwO” yang menjadi ciri khas nya. Ia berfokus memproduksi lagu EDM dengan sejumlah genre yaitu Future Bass, Trap, House, serta Pop.

Dyolow merupakan anggota Vibetronic sejak tahun 2018, dan sampai sekarang masih tetap aktif membuat content di Youtube, Instagram, dan Facebook. Sebelumnya ia juga pernah merilis album pertamanya yaitu Lonely Adventure yang menceritakan petualangan sendiri pertamanya.

Tentang Vibetronic

Dibentuk pada tahun 2016, Vibetronic merupakan lingkarya produser musik serta DJ (Disc Jockey) yang berbasis di kota Surabaya, provinsi Jawa Timur. Lingkarya Vibetronic menghadirkan nuansa musik EDM (Electronic Dance Music) yang menarik dan kuat bagi kawula muda penggemar Jejepangan di Indonesia. Lingkarya Vibetronic menghadirkan sejumlah genre EDM dalam produksinya. Genre-genre tersebut antara lain ialah: Bass, Trance, House, Dubstep, DnB, Trap, Psy, serta UK Hardcore.

BACA JUGA :  Manga Komedi Dogeza de Tanondemita Diadaptasi Jadi Anime, Ungkap Staf

Sejak dibentuk pada 4 tahun lalu, lingkarya musik Vibetronic setidaknya telah memproduksi 5 buah album termasuk album kolaborasi, 3 buah singles, dan 2 bentuk kolaboratif lainnya. Vibetronic sendiri juga telah membawakan kebahagiaan bagi semua penggemar musik EDM maupun Jejepangan di berbagai event, salah satunya adalah Comic Frontier 14 2020 Jakarta, ExGCON 2019 Jakarta, Daisuki Wibu Party 2019 Malang, dan Ennichisai 10 2019 Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut terkait rilis pers ini, anda dapat menghubungi kontak berikut:

Janitra Gustave – Representative Manager Lingkarya Musik Vibetronic

Sumber : Press Release Vibetronic

Kembali ke Atas

BACA JUGA

1 Comment

  1. Pingback:Menuju Quarantine Fest 2, Vibetronic Rilis Lagu Orisinal Terbaru Adidkh dengan Hibiki Kayomi

Yuk, Berkomentar!

×