PV Perdana Anime Iwa Kakeru! Ungkap Lebih Banyak Karakter, Debut Oktober

Pop Kultur 25 Jul 2020

Situs web resmi untuk anime televisi Iwa-Kakeru! -Sport Climbing Girls- mulai meluncurkan video promosi (PV) teaser perdana pada hari Jumat (24/7).

Dikutip dari Crunchyroll dan Anime News Network, Video kali ini ini mengungkapkan lebih banyak anggota seiyuu dan karakter, anggota staf, dan jadwal tayang yang dimulai Oktober mendatang.

Tambahan karakter yang ditampilkan ini sendiri merupakan pemeran pendukung dari sekolah pesaing yang harus dihadapi sang Heroine utamanya.

Seiyuu yang mengisi pemeran pendukung ini bakal Bergabung dengan anggota pemeran utama yang telah diumumkan pada bulan April lalu, yakni:

SMA Kurikawa

Mikako Komatsu sebagai Chinari Iwamine

Sachi Kokuryu sebagai Chigusa Kumagai

SMA St. Catalano

Chihiro Ueda sebagai Masumi Fujita

Daria Midou sebagai Rina Samura

Machico sebagai Kurea Oba

SMA Kokureikan

Yukari Tamura sebagai Anne Kurusu

Anggota pemeran utama yang telah diumumkan sebelumnya adalah:

Sumire Uesaka sebagai Konomi Kasahara
Yui Ishikawa sebagai Jun Uehara
Aina Suzuki sebagai Sayo Yotsuba
Miyu Tomita sebagai Nonoaka Sugiura

Iwa Kakeru! -Sports Climbing Girls- akan disutradarai oleh Tetsuro Amino dan diproduksi di studio Blade. Selain Studio Blade, Wit Studio dan Studio Massket ikut berkolaborasi dalam produksi.

Touko Machida menulis naskah dan komposisi seri. Karakter akan dirancang Yoshihiro Watanabe, dan musik yang disusun dan diaransemen oleh Tsubasa Ito

Cerita anime bertema panjat tebing itu sendiri bakal mengadaptasi dua kisah manganya yang ditulis oleh Ryudai Ishizaka, Iwa Kakeru! -Climbing Girls-, dan seri sekuel berjudul Iwa Kakeru!! -Try a new climbing-.

Manga Iwa Kakeru! -Climbing Girls- berfokus pada Konomi Kasahara, saat ia menemukan olahraga panjat tebing (juga dikenal sebagai bouldering di Jepang) di sekolah menengah barunya setelah melatih pikirannya dalam permainan puzzle di SMP.

Dia menggunakan keterampilan memecahkan teka-teki, bersama dengan otut perut abs, untuk mendaki bersama klub sekolah barunya, klub pendakian.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.