PV Perdana Anime Kami-sama ni Natta Hi Dirilis, Ungkap Lebih Banyak Karakter

Pop Kultur 26 Jul 2020

Program live streaming untuk anime garapan Key, Aniplex, dan P.A. Works, ‘The Day I Became a God (Kami-sama ni Natta Hi) menyajikan video promosi penuh pertamanya dengan sejumlah cuplikan animasi dan visual baru untuk seri anime tersebut pada hari Sabtu (25/7).

Dikutip dari Anime News Network, Video ini memperkenalkan lebih banyak anggota staf dan karakter, dan juga membocorkan info bahwa video promosi berikutnya akan rilis pada bulan September nanti.

Sayangnya, video tersebut kemudian mengalami region lock. Berikut cuplikannya yang diambil dari Anime Preview:

Program tersebut mengumumkan lebih banyak seiyuu yang akan berperan mengisi karakter, yakni:

Natsuki Hanae sebagai Yōta Narukami, protagonis pria

Yui Ishikawa sebagai Kyōko Izanami, teman masa kecil Yōta

Ryohei Kimura sebagai Ashura Kokuhō

Yūki Kuwahara sebagai Sora Narukami, adik perempuan Yota

Seperti yang diumumkan sebelumnya, Ayane Sakura membintangi seri ini sebagai heroine utama Hina.

Untuk susunan staf tambahan, Manabu Nii mengadaptasi desain karakter asli buatan Na-Ga untuk animasi, dan juga menjabat sebagai chief animation director. MANYO dan Jun Maeda bakal menggubah aransemen musik.

Bagi yang penasaran seperti apa outline ceritanya, berikut cuplikannya:

Suatu hari selama liburan musim panas terakhir SMA Yōta Narukami, seorang gadis bernama Hina tiba-tiba muncul dan menyatakan dirinya “Tuhan Yang Maha Tahu”.

Hina mengumumkan kepada Yota yang benar-benar bingung, “Dunia akan berakhir dalam 30 hari.”

Yōta kemudian menyaksikan kekuatan ramalan seperti Hina, meyakinkannya bahwa kekuatannya nyata. Kepolosan naif Hina memungkiri kekuatannya, dan dia memutuskan untuk tinggal di rumah Yota untuk beberapa alasan. Maka dimulailah musim panas yang penting sebelum akhir dunia.

Serial anime Kami-sama ni Natta Hi akan berjalan mulai Oktober di saluran Tokyo MX, Gunma TV, Tochigi TV, BS11, ABC TV, dan Metele (Nagoya TV). Jun Maeda dikreditkan dengan karya asli dan sebagai penulis naskah, dan Yoshiyuki Asai menjadi sutradara. Na-Ga kembali dari banyak proyek Visual Art / Key lainnya sebagai desainer karakter.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.