PV Perdana Anime Maoujou de Oyasumi Ungkap Detail dan Bulan Tayang

Pop Kultur Jul 16, 2020

Situs web resmi untuk adaptasi anime TV yang akan datang dari manga genre komedi fantasi karya Kagiji Kumanomata, Maoujou de Oyasumi / Sleepy Princess in the Demon Castle telah memposting visual dan PV perdana berdurasi 60 detik.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, cuplikan video mengumumkan penayangan perdana di kanal TV Tokyo, BS TV Tokyo, dan AT-X mulai Oktober mendatang.

Visual utama menampilkan Putri Syalis dan beruang yang sedang tidur, serta penduduk Kastil Raja Iblis dan Sang Pahlawan Akatsuki.

Sementara itu, video klip tersebut juga memperkenalkan pemandangan yang membuat Putri Syalis, saat sedang dipenjara di kastil, berusaha mencari-cari tempat yang baik untuk tidur.

Adaptasi anime TV Maojou dr Oyasumi disutradarai oleh Mitsue Yamasaki, bersama penulis komposisi seri Yoshiko Nakamura dan desainer karakter anime Ai Kikuchi. Doga Kobo bekerja pada produksi anime.

Anggota staf baru lainnya termasuk Sumie Noro sebagai asisten sutradara, Chiaki Nakajima sebagai perancang sub character, dan Yukari Hashimoto sebagai komposer.

Jajaran seiyuu yang mengisi karakter utama sebelumnya telah diumumkan, yakni:

Putri Syalis: Inori Minase
Raja Iblis Tasogare: Yoshitsugu Matsuoka
Cleric Iblis: Kaito Ishikawa

Pahlawan Akatsuki: Hiro Shimono
Majiro the Hedgehog: Rikiya Koyama

Sinopsis (via VIZ Media):

Syalis memutuskan untuk menghabiskan waktu berjam-jam dengan tidur, tetapi mendapatkan istirahat malam yang baik ternyata juga menimbulkan banyak pekerjaan!

Dia mulai dengan membuat bantal DIY dari bulu penjaga Teddy Demon-nya dan “kasur udara” dari Shield of the Wind yang ajaib.

Para penjaga iblis yang malang segera menemukan bahwa tawanan mereka mengharapkan diperlakukan seperti, yah, seorang putri. Hal-hal berubah dari buruk menjadi lebih buruk bagi para penculiknya, ketika beberapa skema rencana Puteri Syalis berakhir manis padanya bahkan sebelum waktunya tiba, jika sementara mati, dan dia memilih Grimoire Terlarang untuk bacaan sebelum tidurnya …

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.