Bikin Penasaran, Ini Rangkuman Update Red Dead Online "The Naturalist"!

Gaming Jul 30, 2020

Tak lama ini, Red Dead Redemption 2 kembali ramai diperbincangkan atas update menarik yang dihadirkan oleh Rockstar.

Setelah kurang lebih 7 bulan tak mendapatkan update, membuat sejumlah para komunitas playernya menegur sang developer agar segera menghadirkan konten baru.

Lewat gerakan tersebut, sepertinya Rockstar sangat paham bahwa Red Dead Online masih memiliki banyak komunitas dari para pemain yang menginginkan sebuah konten baru.

Lalu, apa saja isi pembaruan yang sudah Rockstar berikan ke dalam game Red Dead Redemption 2? Berikut rangkumannya.

Membuat Pemain Jadi Peneliti Atau Pemburu

Dengan bertajuk “The Naturalist” pembaruan ini memungkinkan para pemain bisa menjadi ahli satwa liar. Nantinya, para pemain akan bekerja sama dengan karakter konservasionis yang bernama Harriet Davenport.

Pemain diajak untuk menjelajahi alam liar agar mempelajari berbagai satwa yang ada di dalamnya. Tak hanya itu, pemain juga dibekali dengan senjata khusus untuk membius berbagai satwa liar untuk diambil sampel darahnya.

Agar bisa dipelajari oleh karakter Harriet, dan dari tugas tersebut pwmain bisa mendapatkan upah atau hadiah yang sangat lumayan.

Apalagi jika sudah mempelajari berbagai macam satwa legendaris baru, pemain bisa mendapatkan upah atau hadiah yang jauh lebih besar ketimbang hewan biasa.

Namun, misi tersebut tak semudah yang dibayangkan. Pemain harus benar-benar memperhatikan berbagai hal. Khususnya untuk hewan legendaris untuk menjaga agar hewan tersebut tak mati begitu saja.

Di samping itu, ada juga seorang karakter lain yaitu mantan pemburu yang bernama Gus Macmillan. Yang juga meminta bantuan kepada pemain untuk memburu hewan legendaris tersebut dengan hadiah yang jauh lebih menarik, seperti outfit sampai aksesoris.

Hadirkan Dua Pilhan Menarik

Jadi pada pembaruan ini, pemain bisa memilih apakah menjadi peneliti hewan atau menjadi pemburu. Yang jelas keduanya mempunyai kelebihan masing-masing.

Jika memilih untuk menjadi peneliti, pemain mendapatkan berbagai peralatan baru seperti teropong sampai alat medis, bahkan diberikan kemampuan khusus untuk bisa membangun kamp di tengah alam.

Sedangkan ketika pemain memilih untuk menjadi pemburu. Pemain mendapatkan berbagai macam senjata untuk berburu dan kemampuan khusus untuk membuat berbagai macam barang menarik, termasuk pakaian dari hasil buruan.

Mode ini juga masuk ke dalam mode free roam, dimana nantinya akan ada event acak yang akan bisa menugaskan pemain untuk melindungi hewan tersebut.

Sementara pemain lain bisa menjadi pemburu yang berusaha membunuh hewan yang dilindungi tersebut.

Tak hanya itu, pembaruan ini juga menambahkan banyak hal baru. Seperti pakaian, model rambut, aksesoris, emoji atau gerakan animasi, daily challenges, outlaw pass terbaru, sampai double rewards.

Bagaimana dengan kalian para player Red Dead Online? Apakah kalian suka dengan pembaruan yang menarik ini? Tuliskan pendapat kalian di kolom komentar ya!

Tag

Muhammad Luthfi

Something Inspirational

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.