Rayakan Debut 10 Tahun, ClariS Umumkan Best Album Terbaru

Pop Kultur Jul 10, 2020

Dalam rangka memperingati ulang tahun kesepuluh debut utama mereka, duo ClariS akan merilis dua album terbaik (best album) baru yang berjudul “ClariS 10th Anniversary BEST”.

Dilansir dari Crunchyroll, Jumat (10/7), dua album itu bakal rilis secara bersamaan pada 20 Oktober mendatang. Ini akan menjadi album terbaik kedua mereka setelah “ClariS ~SINGLE BEST 1st~” rilis April 2015 silam.

Album tersebut sudah termasuk sejumlah lagu hit mereka yang dirilis selama karir sepuluh tahun mereka sejak 2010, termasuk lagu tema untuk sejumlah serial anime TV populer, seperti Ore no Imouto ga Konna ni Kawaii Wake ga Nai, Puella Magi Madoka Magica, Eromanga Sensei, dan lainnya.

Edisi khusus dan voting lagu dari fans

Akan ada dua desain edisi khusus yang terinspirasi dari kedua vokalisnya, Clara dan Karen. Edisi “Pink Moon” menampilkan warna dan motif gambar Clara, “Pastel Pink” dan “Moon,” sedangkan edisi “Green Star” terinspirasi oleh “Pastel Green” dan “Star” karya Karen.

Juga di “Situs Ulang Tahun Claris 10” yang telah dibuka pada hari ini, permintaan lagu-lagu ClariS untuk dinyanyikan oleh Clara atau Karen sekarang diterima.

Lagu-lagu yang dipilih nantinya akan dimasukkan dalam Best Album ini.

Berikut pesan dari kedua vokalisnya, Clara dan Karen.

“Kami dipenuhi dengan perasaan bahagia bahwa kami akhirnya merayakan ulang tahun kesepuluh, mengingat kegiatan sepuluh tahun.

Alasan kami mampu mencapai sejauh ini adalah berkat semua penggemar yang selalu mendukung kami.

Kami berharap Best Album kali ini akan menjadi sebuah karya yang dapat mengungkapkan rasa terima kasih.

Dan kami menantikan untuk memulai yang baru pada ulang tahun kesepuluh mendatang, jadi silakan menantikannya! “

Clara

Pesan dari Karen:

“Hari peringatan sepuluh tahun kami akhirnya sudah dekat. Dengan kenangan yang telah kami kumpulkan bersama penggemar, kami akan mempersiapkan awal baru untuk menjadikannya tahun yang indah dan tak terlupakan …!

Dan pada 21 Oktober, kami akan merilis Best Album! Permintaan lagu-lagu yang fans ingin kami nyanyikan solo sekarang telah diterima di “Situs Khusus Ulang Tahun ClariS ke-10, jadi saya akan senang jika kalian dapat memilih banyak lagu.

Mari kita bersenang-senang bersama! “

Karen

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.