Reina Ueda Nyanyikan Lagu Pembuka Anime Majo no Tabitabi

Pop Kultur 24 Jul 2020

Akun Twitter resmi untuk serial anime televisi dari novel ringan karya Jougi Shiraishi, Wandering Witch – The Journey of Elaina (Majo no Tabitabi) mengungkapkan pada hari Kamis (23/7) bahwa seiyuu Reina Ueda akan menampilkan lagu tema pembuka “Literature.”

Dikutip dari Crunchyroll dan Anime News Network, pengumuman ini sebelumnya turut disampaikan melalui program live streaming “for Imagination Colors”. Lagu ini akan dirilis sebagai single kedua Ueda pada 21 Oktober mendatang.

Program live streaming itu sendiri digelar untuk menggantikan acara konser solo pertamanya yang ditunda “Ueda Reina 1st LIVE Imagination Colours”.

Konser semula dijadwalkan akan diadakan di Nakano ZERO Main Hall di Tokyo kemarin, tetapi telah ditunda karena pandemi COVID-19.

Dalam program tersebut, juga dikonfirmasikan bahwa konser ini baru akan diadakan di LINE CUBE SHIBUYA di Tokyo pada 14 Maret 2021.

Tak hanya itu, Dia juga telah meluncurkan proyek pembuatan video musik untuk lagu coupling single “Hana no Ame” (The Rain of Flowers). Video akan dibuat dengan foto-foto bunga yang diambil oleh penggemarnya dengan tema “Dua bunga diikat dengan pita”. Perlu diketahui bahwa lirik lagu tersebut ia tulis sendiri.

Majo no Tabitabi rilis Oktober

Selain Ueda, ChouCho bakal membawakan lagu penutup “Haiiro no Saga” (Gray Saga). Anime Majo no Tabitabi sendiri rilis Oktober dan diproduksi Studio C2C. Sejumlah seiyuu yang bakal membintangi anime ini di antaranya:

Kaede Hondo sebagai Elaina
Kana Hanazawa sebagai Flan
Tomoyo Kurosawa sebagai Saya
Yoko Hikasa sebagai Sheila

Sinopsis singkat

Suatu hari, ada seorang penyihir bernama Elaina, yang memulai perjalanan melintasi dunia. Sepanjang jalan, dia akan bertemu semua jenis orang, dari negara yang penuh penyihir hingga raksasa yang mencintai ototnya sendiri.

Tetapi dengan setiap pertemuan, Elaina akan menjadi bagian kecil dari kisah mereka, dan dunianya sendiri akan mendapatkan sedikit lebih besar.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.