Menu Tutup

Sah! My Hero Academia Resmi Tayang di RTV 18 Juli!

Ada kabar gembira buat kalian yang menanti penayangan anime My Hero Academia di Rajawali Televisi!

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Rajawali Televisi (RTV) secara mengejutkan mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan adaptasi dari manga karya Kohei Horikoshi ini. Melalui press release yang mereka terbitkan hari ini, My Hero Academia resmi tayang mulai tanggal 18 Juli 2020, dan ditayangkan setiap pukul 21.00 WIB.

Ada acara-acara lain yang juga diumumkan penayangannya di press release ini, seperti Power Rangers: Beast Morphers, BoboiBoy Movie 2, dan Ultraman X.

RTV saat ini menjadi stasiun televisi pilihan para penikmat pop culture Jepang, berkat penayangan seri tokusatsu seperti Legend Hero, Ultraman, Super Sentai, Power Rangers, dan lain-lain. Penayangan dari serial adaptasi manga karangan Kohei Horikoshi ini pastinya akan membuat lebih banyak mata tertuju pada RTV, terutama dari para fans My Hero Academia.

BACA JUGA :  Aktor Kamen Rider Ex-Aid Hiroki Ijima Positif COVID-19

Tentunya, berita ini juga menghadirkan keresahan. Banyak yang khawatir jika anime ini akan dipenuhi dengan sensor saat tayang di TV. Bagi MedForians yang khawatir akan penyensoran pada anime ini, perlu diingat bahwa RTV selalu mengupload tayangan-tayangan mereka ke YouTube. Di versi YouTube, acara yang disensor disajikan tanpa ada penyensoran sedikitpun. Acara seperti Kamen Rider Build yang disensor saat tayang di TV tidak disensor sama sekali saat ditampilkan di YouTube.

Kisah My Hero Academia dimulai ketika seorang anak bernama Izuku Midoriya, yang terlahir tanpa kekuatan super di dunia yang banyak dipenuhi manusia super yang disebut “Quirk”. Meski demikian, ia tetap ingin memiliki kekuatan bagaikan pahlawan super seperti superhero favoritnya, All Might.

BACA JUGA :  Penyanyi Grup OxT, Masayoshi Ooishi Umumkan Pernikahannya

Sumber: Press Release RTV

Kembali ke Atas

BACA JUGA

Yuk, Berkomentar!

×