Salah Satu Aktor Kamen Rider Kabuto Dinyatakan Positif Covid-19

Pop Kultur Jul 13, 2020

Sejak menyebar di awal tahun 2020 ini, Covid-19 menyerang siapapun tanpa pandang bulu. Bahkan dari golongan public figure pun juga tidak luput dari penyebaran virus ini.

Salah satunya yang terbaru kini adalah aktor yang pernah bermain peran dalam seri Kamen Rider Kabuto, yaitu Yūsuke Yamamoto.

Dilansir dari Anime News Network, Agensi Y2 mengumumkan pada hari Jumat (10/7) bahwa sang aktor telah dikonfirmasi positif COVID-19 setelah menjalani tes. Yamamoto melaporkan gejala penyakit pada hari Selasa, dan menjalani tes pada hari Rabu.

Yamamoto memainkan peran Tsurugi Kamishiro dalam seri tokusatsu Kamen Rider Kabuto. Dalam seri ini, karakter Tsurugi Kamishiro mengambil bentuk Kamen Rider Sasword.

Serial ini adalah seri ke-16 dari Kamen Rider dan ditayangkan dari Januari 2006 hingga Januari 2007. Acara ini adalah seri Kamen Rider ketujuh dalam era Heisei.

Selain membintangi Kamen Rider Kabuto, dia juga membintangi live stage THE JINRO: Ikemen Jinrō Idol wa Dare da !!!, yang dijadwalkan diselenggarakan pada 30 Juni hingga 5 Juli. Secara total, 12 pemain dan staf, dan dua anggota penonton dari sandiwara panggung itu dinyatakan positif pada hari Jumat.

Yamamoto juga memainkan beberapa karakter live action dari anime seperti Toshiyuki Saeima di seri live-action GTO 2012 dan spin-off. Dia juga memerankan Tamaki Suou dalam serial live-action Ouran High School Host Club dan film pada tahun 2011.

Tag

Yoan Fernanda

Seorang penggemar Pop Culture, baik Western, Korea, maupun Jepang. Dan seorang Petrolhead, fans berat Subaru #FL4TISJUSTICE

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.