Menu Tutup

Samsung Luncurkan Odyssey G9, Monitor Gaming Paling Lengkung di Dunia

Samsung sepertinya nampak serius dalam ranah gaming. Baru-baru ini, perusahaan tersebut meluncurkan Odyssey G9, sebuah monitor gaming lengkung (curve).

Namun, monitor Odyssey G9 bukan monitor biasa, pasalnya monitor ini memiliki bentuk yang unik karena tingkat kelengkungannya yang tidak wajar.

Monitor ini diklaim sebagai monitor paling lengkung di dunia saat ini. Monitor curve biasanya memiliki tingkat kelengkungan 1800R, namun monitor Odyssey memiliki tingkat kelengkungan hingga 1000R.

1000R dapat diartikan bahwa ketika monitor ini dijejerkan menjadi satu, akan membentuk suatu lingkaran dengan diameter 1 meter.

BACA JUGA :  SINoALICE Server Jepang Umumkan Event Kolaborasi dengan Higurashi no Naku Koro ni

Ukuran yang disematkan pada monitor Odyssey G9 mencapai 49 Inch dengan aspek rasio 32:9. Refresh rate pada monitor ini juga tinggi di angka 240Hz dengan response time 1ms.

Panel yang digunakan adalah panel VA dengan resolusi 5120 x 1440. Spek tersebut harusnya sudah sangat menyuguhkan pengalaman bermain yang sangat bagus bagi para gamers.

Dilansir dari Tek.id, Samsung Odyssey G9 akan segera dirilis pada bulan Agustus mendatang, dan akan dibanderol seharga Rp 24.999.000,-.

BACA JUGA :  PS5 Akan Dukung Input DUALSHOCK 4 Khusus Untuk Game PS4

Kembali ke Atas

BACA JUGA

Yuk, Berkomentar!

×