Samsung Luncurkan Odyssey G9, Monitor Gaming Paling Lengkung di Dunia

Gaming Jul 25, 2020

Samsung sepertinya nampak serius dalam ranah gaming. Baru-baru ini, perusahaan tersebut meluncurkan Odyssey G9, sebuah monitor gaming lengkung (curve).

Namun, monitor Odyssey G9 bukan monitor biasa, pasalnya monitor ini memiliki bentuk yang unik karena tingkat kelengkungannya yang tidak wajar.

Monitor ini diklaim sebagai monitor paling lengkung di dunia saat ini. Monitor curve biasanya memiliki tingkat kelengkungan 1800R, namun monitor Odyssey memiliki tingkat kelengkungan hingga 1000R.

1000R dapat diartikan bahwa ketika monitor ini dijejerkan menjadi satu, akan membentuk suatu lingkaran dengan diameter 1 meter.

Ukuran yang disematkan pada monitor Odyssey G9 mencapai 49 Inch dengan aspek rasio 32:9. Refresh rate pada monitor ini juga tinggi di angka 240Hz dengan response time 1ms.

Panel yang digunakan adalah panel VA dengan resolusi 5120 x 1440. Spek tersebut harusnya sudah sangat menyuguhkan pengalaman bermain yang sangat bagus bagi para gamers.

Dilansir dari Tek.id, Samsung Odyssey G9 akan segera dirilis pada bulan Agustus mendatang, dan akan dibanderol seharga Rp 24.999.000,-.

Tag

Dimas Febrianto Pratama

Atlet PC Building Simulator Kompetitif Saya bukan VVIBU, jangan terpancing sama fotonya, saya nyomot di Google

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.