Menu Tutup

Season 1 Belum Tamat, RTV akan Tayangkan Boku no Hero Academia Season 2

Seperti yang diketahui, Rajawali Televisi atau RTV telah menayangkan musim pertama dari serial anime adaptasi manga karya Kouhei Horikoshi, Boku no Hero Academia sejak 18 Juli dan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 18.00 WIB. Namun secara mengejutkan mereka mengumumkan penayangan musim keduanya pada hari Kamis (30/7).

Dilansir dari laman resmi Facebook Rajawali Televisi, stasiun tv tersebut merilis sebuah postingan bahwa mereka akan segera menayangkan musim kedua Boku no Hero Academia dengan caption berikut.

Paling Baru!

Di sekolah pahlawan akan diadakan festival untuk mencari murid terbaik. Siapakah yang akan terpilih?

Temukan jawabannya dalam Super Anime : My Hero Academia Season 2, SEGERA di RTV Makin Cakep

Sontak postingan tersebut pun berhasil menarik perhatian netizen, khususnya para penggemar anime di Facebook. Hingga berita ini ditulis, tercatat postingan tersebut telah mendapatkan 2.268 react, 919 komentar, dan telah dibagikan sebanyak 574 kali.

BACA JUGA :  Boku no Hero Academia Bakal Rilis OVA Baru Dalam Waktu Dekat

Boku no Hero Academia sendiri berkisah tentang seorang anak bernama Izuku Midoriya yang terlahir tanpa kekuatan super di dunia yang dipenuhi manusia super yang disebut “Quirk”. Meski demikian, ia tetap ingin memiliki kekuatan bagaikan pahlawan super seperti superhero favoritnya, All Might.

BACA JUGA :  Kasus Covid-19 Kembali Naik, Gubernur Tokyo Minta Jam Operasional Bisnis Dipersingkat

Sementara itu, Rajawali Televisi saat ini menjadi stasiun televisi pilihan para penikmat pop kultur Jepang berkat penayangan seri tokusatsu seperti Legend Hero, Ultraman, Super Sentai, Power Rangers, dan yang lainnya.

Kembali ke Atas

BACA JUGA

Yuk, Berkomentar!

×