Menu Tutup

Seitokai Yakuindomo the Movie 2 Dikonfirmasi Rilis 2021

Berita baik untuk para penggemar Seitokai Yakuindomo, pemutaran perdana film kedua sekarang ada di depan mata!

Dilansir dari Crunchyroll dan Anime News Network, tepat pada hari ini, Senin (6/7) telah dikonfirmasi bahwa film tersebut akan rilis di bioskop Jepang pada 1 Januari 2021 atau bertepatan saat tahun baru. Pengumuman ini disampaikan langsung via website resmi film.

Sebelumnya, Komite produksi film mengumumkan pada bulan Juni lalu bahwa mereka telah menunda pembukaan film karena efek dari pandemi penyakit virus Corona baru (COVID-19). Film ini awalnya dijadwalkan bakal dibuka di Jepang pada 10 Juli 2020.

BACA JUGA :  Hataraku Saibou Umumkan Anime Pendek Tentang Platelet

Miho Okasaki bakal bergabung dengan berperan sebagai Hi Hirose. Anggota seiyuu lainnya kembali dari film dan musim sebelumnya.

Berdasarkan seri manga empat panel karangan Tozen Ujiie yang saat ini berjalan di Majalah Weekly Shonen Kodansha, Seitokai Yakuindomo bercerita tentang dewan siswa dari sekolah yang baru dibentuk. Wakil presiden mereka, Takatoshi Tsuda, direkrut secara paksa setelah pindah ke sekolah, dan melayani sebagai perwakilan dewan OSIS laki-laki.

Namun, lebih sering, ia mendapati dirinya melayani sebagai “orang jujur dan polos” untuk menanggapi lelucon cabul yang terus-menerus dari teman-temannya.

BACA JUGA :  Setelah 17 Tahun, Sega Akihabara Building 2 Harus Ditutup Akhir Agustus

Kembali ke Atas

BACA JUGA

Yuk, Berkomentar!

×