Menu Tutup

Seiyuu Megumi Takamoto Umumkan Pernikahannya

Aktris seiyuu Megumi Takamoto (34 tahun), yang terkenal karena mengisi suara Winry Rockbell di Fullmetal Alchemist: Brotherhood, mengumumkan pernikahannya di Twitter pada hari Senin (29/6) lalu.

Dilansir dari Anime News Network dan My Anime List, Rabu (1/7), ia telah menikah dengan seseorang di luar industri anime pada bulan Februari lalu.

“Maaf atas pengumuman pernikahan yang terlambat; karena pengaruh Virus Corona, kehidupan publik dan pribadilansirdi saya dalam keadaan terganggu,” tulisnya.

“Saya akan terus memasukkan semua yang kumiliki dalam akting suara, jadi saya sangat menghargai dukungan kalian yang berkelanjutan.”

Dia juga merayakan ulang tahun karakter Seychelles dari anime Hetalia – Axis Powers, dan menyebutkan bahwa “Jika saya pergi berbulan madu, akan menyenangkan untuk pergi ke rumah Seychelles. Saya ingin bermain bola sambil bermalas-malasan.”

BACA JUGA :  Re:Zero Season 2 Jadi Anime Summer 2020 Terbaik Pilihan Fans Jepang Versi NTT Docomo

Profil Singkat

Takamoto memulai debutnya sebagai Momoko Ichihara dalam Love Get Chu pada tahun 2006 silam. Dirinya menjadi terkenal karena perannya sebagai Winry “Win” Rockbell di Fullmetal Alchemist: Brotherhood.

Takamoto juga menyuarakan Sinbad muda di Magi: Sinbad no Bouken dan berperan sebagai Ushio Kazama di Sasameki Koto dan Himea Saito di Itsuka Tenma no Kuro Usagi.

BACA JUGA :  Setelah 17 Tahun, Sega Akihabara Building 2 Harus Ditutup Akhir Agustus

Peran lain yang sudah diisi oleh Takamoto seperti Chao Lingshen di anime Negima! Magister Negi Magi, Mimori Unyu di Sket Dance, Misaki Sawakura di White Album, dan Charlotte Blue di Unbreakable Machine-Doll.

Kembali ke Atas

BACA JUGA

Yuk, Berkomentar!

×