Seiyuu Nana Mizuki Umumkan Pernikahannya

Pop Kultur Jul 07, 2020

Kabar bahagia datang dari dunia seiyuu dan J-Pop. Seiyuu dan penyanyi Nana Mizuki (40 tahun) mengumumkan pada hari ini, Selasa (7/7) bahwa ia mengumumkan pernikahannya.

Dilansir dari Oricon via Anime News Network, ia menikah dengan seorang pria yang terlibat dalam pekerjaan yang berhubungan dengan dunia musik pada Senin (6/7) kemarin.

“Saya minta maaf atas keterlambatan laporan pribadi, sementara situasi yang sulit terus berlanjut. Tetapi, saya telah berurusan dengan musik untuk waktu yang lama sejak bergabung dengan perusahaan,” ujar Mizuki melalui blog web resminya.

“Pada titik balik di usia 40 tahun dan peringatan 20 tahun debut sebagai penyanyi, saya memiliki lebih banyak kesempatan untuk melihat ke belakang dan memikirkan masa depan, dan saya juga ingin menghargai kehidupan sehari-hari yang tenang. Suami memutuskan untuk menikah pada bulan Juli, dinamai dengan nama saya, Nana.”

(“Nana” juga bisa berarti “tujuh” dalam bahasa Jepang, dan Juli disebut sebagai “bulan ketujuh.”)

“Saya ingin terus menyampaikan suara dan musik saya kepada semua orang yang telah mendukung selama ini dengan cinta yang hangat dan luar biasa. Saya akan terus memberikan suara dan musik lebih kuat, jadi tolong dukung saya,” tambahnya.

Mizuki memulai debut sebagai seiyuu pada tahun 1997 di game NOeL, dan memulai debutnya pada tahun 2000 sebagai penyanyi. Pada tahun 2009, ia mencapai prestasi sebagai seiyuu pertama yang berpartisipasi dalam NHK Kohaku Uta Gassen.

Sebagai seiyuu, ia sangat dikenal karena mengisi Hinata Hyuga dalam seri “Naruto”, Fate Testarossa dalam “Magical Girl Lyrical Nanoha”, Tsubomi Hamasaki dari “Heart Catch Pretty Cure!” dan juga dikenal di seri anime ” Senki Zessho Symphogear” sebagai Tsubasa Fengaku.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.