Seiyuu Sora Amamiya Umumkan Album Ketiga, Rilis September

Pop Kultur Jul 16, 2020

Aktris seiyuu populer Sora Amamiya, paling dikenal karena mengisi suara Aqua dalam seri anime KONOSUBA, akan merilis album ketiganya “Paint it, BLUE” pada 2 September mendatang.

Sudah dua tahun sejak album kedua sebelumnya “The Only BLUE” meluncur pada Juli 2018. Album pertamanya “Various BLUE” pada September 2016 juga memiliki kata “BLUE” dalam judulnya.

Dilansir dari Crunchyroll, Kamis (16/7), judul album barunya “Paint it, BLUE” mengekspresikan semangatnya untuk langkah baru setelah merayakan tahun kelima debutnya di dunia tarik suara, serta berterima kasih kepada dukungan para fans yang telah berjalan bersamanya hingga saat ini.

Selain memasukkan lagu single kesembilan yang sebelumnya dirilis “Regeneration” dan single kesepuluh “PARADDOX,” album ini juga akan mencakup lagu overture pertamanya yang dimainkan dengan piano, lagu utama “Queen no ‘cry,” dan lagu baru “Hibana” (spark) ditulis dan disusun oleh dirinya sendiri.

“Hibana” sendiri sudah tampil dalam konsernya, dan baru direkam bersama dengan band pengiriglngnya untuk dipersiapkan ke dalam album.

Pratinjau untuk “Queen no ‘cry” dan sebagian dari lagu rekamannya akan terungkap di saluran YouTube resmi milik beliau pada 17 Juli pukul 18:00 JST / 02:00 PT.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.